Lille Siap Hadapi Klub Asal London di 16 Besar Liga Champions

Kepala olahraga Lille, Sylvain Armand menegaskan timnya menyambut baik kesempatan bertemu Chelsea di babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

Klub sepak bola asal Perancis bisa melaju ke 16 besar Liga Champions setelah berhasil menjadi juara grup G. Menariknya, mereka cuma menelan satu kekalahan dan hasil akhir mengemas 11 poin.

Sementara Chelsea yang dipastikan bertemu Lille adalah runner-up dari grup H. Klub sepak bola asal London Barat juga menelan satu kekalahan dan matchday terakhir fase grup ditahan imbang 3-3 kontra Zenit St Petersburg.

Sylvain Armand sadar betul jika lawan yang dihadapi oleh klubnya merupakan tim papan atas Liga Inggris yang berhasil menjadi juara Liga Champions musim lalu. Namun, ia pastikan Les Dogues tidak akan takut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bicara kepada awak media, Sylvain Armand mengatakan laga ini nantinya akan bagus untuk pemain, klub, fans, dan kota Lille. Ia tahu betul Chelsea adalah tim yang kuat sekarang dan merupakan juara bertahan.

Namun, ia tegaskan juara Liga Perancis musim lalu akan mencoba melakukan yang terbaik dan menghidupkan kembali momen bersejarah. Sylvain Armand tahu betul di 16 besar Liga Champions tak ada pertandingan yang mudah, tetapi andai bisa mengalahkan The Blues adalah seperti dapatkan cawan suci.

Menurutnya, laga antara Lille kontra Chelsea bergengsi dan ia yakin klub bisa bicara banyak karena juga punya pemain berpengalaman. Selain itu, ia harap di pertandingan kedua tim ini nantinya bisa dapat disaksikan banyak penonton.

Sementara eks Chelsea, Joe Cole meminta agar klub papan atas Liga Inggris asuhan Thomas Tuchel tidak meremehkan tim berjuluk Les Dogues.

Leg pertama Lille melawan The Blues akan dimainkan di Stamford Bridge pada bulan Februari 2022. Sedangkan leg kedua akan berlangsung pada bulan Maret 2022 dan tim asuhan Thomas Tuchel akan bertandang ke Stade Pierre Mauroy.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!