Lima Fans Lyon Luka Tawuran Antar Suporter Dekat Camp Nou

Lima Fans Lyon Luka Tawuran Antar Suporter Dekat Camp Nou

Gilabola.com – Lima fans Lyon luka akibat tawuran antar suporter dekat Camp Nou. Hal ini menodai laga Liga Champions kemenangan besar Barcelona.

Telah terjadi insiden tawuran antar suporter Barcelona dan Lyon di laga leg pertama bulan lalu. Alih-alih berdamai, kedua suporter melanjutkan kembali pertarungan mereka dijalanan saat suporter lain menonton jalannya pertandingan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Fans klub Prancis berkumpul di perempatan dekat stadion jelang laga. Tidak perlu waktu lama, mereka langsung asyik terlibat baku hantam dengan fans Blaugrana. Suporter yang tawuran bahkan tidak takut menyerang polisi yang berniat melerai tawuran tersebut.

Lima suporter pengunjung dikabarkan terluka, saat satu diantara mereka sampai dilarikan ke Rumah Sakit karena kepalanya berdarah-darah. Radio Barcelona terus mengabarkan momen insiden yang sangat mengerikan tersebut.

Fans Lyon dibuat terluka fans Barcelona

Marah ada yang bikin rusuh di wilayahnya, pihak kepolisian Spanyol lantas mengepung dan menangkap para perusuh. Tidak kurang ada enam orang yang akhirnya digelandang ke kantor polisi dari bentrokan antar suporter tersebut.

Polisi juga sukses menangkap satu orang penyerang anggota kepolisian saat insiden terjadi. Para perusuh masih ditahan untuk penyelidikan lebih lanjut saat suporter yang terluka mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

Barca sendiri menang skor besar saat lawan tim wakil Ligue 1 skor 5-1. Gol mereka dicetak oleh Lionel Messi di menit ke-17 (P) dan menit ke-78. Gol lain dicetak oleh Philippe Coutinho menit ke-31, Gerard Pique menit ke-81, dan Ousmane Dembele di menit ke-86. Lawan hanya membalas sekali melalui Lucas Tousart di menit ke-58.