Lionel Messi Bukukan Catatan Baru di Liga Champions

Gilabola.com – Musim baru yang gemilang bagi Lionel Messi. Bintang Barcelona itu bukukan catatan baru di Liga Champions usai mencetak gol ke gawang PSV Eindhoven, Selasa (18/9) malam.

Saat bukukan gol pertamanya di Liga Champions musim ini lewat tendangan bebas yang langsung menjebol gawang PSV Eindhoven di menit 31, Lionel Messi mendekati catatan gemilang Raul Gonzalez dan selangkah lagi menjadi pemain kedua dalam sejarah yang mencetak gol dalam 14 musim Liga Champions secara berturut-turut, dan di usianya yang sudah 31 tahun, tak bisa dihindari bahwa bintang asal Argentina itu akan ungguli torehan Raul kali ini tahun depan.

Gol pertama Lionel Messi ke gawang PSV Eindhoven dinihari tadi, juga menjadi gol ke-101 bintang Barcelona tersebut dalam kompetisi Liga Champions, totalnya, meskipun ia masih tertinggal 19 gol di belakang koleksi Cristiano Ronaldo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

PSV Bikin Barcelona Frustrasi

Dalam laga kontra PSV Eindhoven sendiri, Barcelona berhasil dibuat frustrasi lawan asal Belanda itu di setengah jam pertama. PSV cukup tangguh, dan kerap menebar ancaman lewat para pemainnya seperti Hirving Lozano dan Steven Bergwijn.

Namun, Messi melemahkan kekuatan lawan setelah ia mencetak gol tendangan bebasnya di menit 31. Hadiah tendangan bebas diberikan wasit setelah pelanggaran terhadap Ousmane Dembele.

Messi yang semula tampak membelai-belai bola, menendangnya tanpa mampu dibendung pagar pemain dan melewati kiper PSV, Jeroen Zoet. Ini jadi kedelapan kalinya Messi mencetak gol langsung dari tendangan bebas di tahun 2018 ini, dan menjadi torehan terbaiknya dalam satu tahun kalender.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO