Lionel Messi dan Dembele Latihan Jelang Hadapi Inter

Gilabola.com – Lionel Messi dan Ousmane Dembele sama-sama hadir dalam latihan pada Senin (30/9) waktu setempat, jelang Barcelona menjamu Inter Milan tengah pekan ini.

Kedua pemain itu sebelumnya absen saat Barca menang atas Getafe pada Sabtu (28/9) lalu, tapi sudah bisa ikut ambil bagian dalam sesi latihan bersama yang digelar di lapangan Tito Vilanova.

Sayangnya, tak tampak pemain belakang andalan Ernesto Valverde, Jordi Alba, yang belum terlibat lagi dalam latihan tersebut. Berbeda dengan Messi, tak terlihat pemain muda yang tengah naik daun, Ansu Fati, yang sebelumnya juga tak bermain di laga melawan Getafe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain Messi dan Dembele, lapangan latihan Barca pada awal pekan ini juga disesaki kehadiran sejumlah pemain muda dari Barca B yang dipanggil Valverde untuk ikuti latihan bersama skuad utama. Mereka adalah Iñaki Peña, Guillem, Chumi, Mingueza, Sarsanedas dan Carles Pérez.

Lionel Messi diharapkan bisa membela Barcelona yang dijadwalkan menjamu Inter Milan di pertandingan ke dua fase penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (3/10) dinihari WIB. Setelah laga ini, Blaugrana akan kembali bermain di kandang sendiri dengan menjamu Sevilla pada akhir pekan ini, sebelum jeda internasional Oktober.

Diungkapkan Sport, Messi semula alami sedikit masalah di bagian pahanya, yang tentunya berbeda dengan cedera betis yang membuatnya absen di empat pertandingan Barca pada awal musim ini.

Sebelumnya diberitakan, Messi akhirnya bisa bugar dan siap untuk membela Barcelona hadapi Inter pada Kamis pekan ini. Menurut sumber yang dekat dengan tim medis Barca, cedera paha bintang asal Argentina itu telah alami proses pemulihan dengan baik, bahkan jauh lebih baik dari yang diperkirakan sebelumnya.

Bukti dari hal itu menjadi fakta, dia sekarang bisa dimasukkan ke dalam skuad Blaugrana yang akan bertanding melawan klub Serie A tersebut, baik untuk bermain dari awal pertandingan maupun dari bangku cadangan.

Tes pada cedera paha yang dialami Lionel Messi saat ia bermain melawan Villarreal tengah pekan lalu, telah membuat bintang 32 tahun itu absen dalam laga melawan Getafe yang dimenangkan Barcelona pada akhir pekan lalu. Saat itu, ia masih diragukan bisa turun di laga melawan Inter. Tapi sekarang, tidak lagi!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO