Lionel Messi Dinilai Ayoze Perez Punya Kepala Lebih Hebat

Lionel Messi Dinilai Ayoze Perez Punya Kepala Lebih Hebat

Gilabola.com – Lionel Messi dinilai Ayoze Perez punya kepala dan bahu lebih hebat daripada semua striker Liga Champions lainnya. Pemain Barcelona itu sangat ia idolakan.

Pemain Newcastle United, Ayoze Perez, memuji bintang Barcelona tersebut setinggi langit. Ia menilai Lionel Messi punya kepala dan bahu terbaik untuk kendalikan bola saat ia bertanding.

Perez selalu mengikuti perkembangan Messi, termasuk di gelaran Liga Champions. Perez sendiri sempat dilirik Barca dan Real Madrid sebelum akhirnya memilih Newcastle United dan siap dengan segala resikonya.

Perez sudah menjaringkan tak kurang dari tujuh gol untuk The Magpies musim ini. Ia mencuri perhatian dalam laga lawan Everton saat cetak dua gol dan hasilkan satu assist memikat.

Lionel Messi sangat diidolakan oleh Ayoze Perez

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Bersama rekan satu timnya, Salomon Rondon, ia memaksakan kembalinya Newcastle untuk dihormati saat kalahkan Everton skor 3-2. Penampilan Perez bahkan sampai dibandingkan dengan Messi oleh pelatihnya, Rafael Benitez.

Perez kaget dibandingkan dengan sosok La Pulga dan merasa terhormat karenanya. Ia mengaku jika Messi adalah idolanya sepanjang masa. Ia sudah mengidolakan sang bintang Timnas Argentina sejak kecil.

“Messi itu adalah idola saya sepanjang masa, kepala dan bahunya jauh lebih hebat daripada semua pesepakbola di dunia,” ujar Perez melalui Daily Star.

“Jadi disebut dengan pujian yang sama dengan orang yang saya hormat jelas rasanya sangat spesial sekali. Hal ini juga sekalian menjelaskan jika saya telah melakukan segalanya dengan benar, pungkasnya dengan bangga.