Lionel Messi Dipastikan Bela Barcelona Hadapi Manchester United

Lionel Messi Dipastikan Bela Barcelona Hadapi Manchester United

Gilabola.com – Lionel Messi dipastikan fit saat Barcelona menjamu Manchester United di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4) dinihari WIB.

Wajah Lionel Messi terkena sikut Chris Smalling saat keduanya sama-sama mengejar bola, hingga pemain asal Argentina itu berlumuran darah di leg pertama perempat final yang digelar di Old Trafford pekan lalu. Akibatnya, pelatih Ernesto Valverde mengistirahatkan Messi di laga melawan Huesca akhir pekan kemarin.

“(Messi) baik-baik saja setelah masalah yang dialaminya. Dia saat ini berada dalam kondisi sempurna untuk pertandingan besok,” ujar Valverde dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Baik Manchester United maupun Barcelona tetap bermain pada akhir pekan kemarin, usai mereka lakoni leg pertama yang melelahkan. Valverde mengakui, dia tak senang dengan drawing perempat final yang dirasakan Valverde berlangsung terlalu cepat.

Starting XI Barca Bisa Ditebak

“Jadwal selalu penuh pada tahap ini di setiap musimnya. Sangat konyol di saat ada empat tim memiliki selisih delapan hari dan yang lainnya hanya berselisih enam hari. Hal yang logis untuk dilakukan, mereka yang bermain pada hari Selasa (Rabu dinihari WIB) akan memainkan leg kedua pada Selasa berikutnya, dan sebaliknya,” tambahnya.

Pada akhir pekan kemarin, beberapa perubahan menyebabkan kebuntuan di laga kontra Huesca. Namun, Valverde mengaku tak menyesal. “Kami akan jalani pertandingan tengah pekan ini dengan baik. Anda semua bisa menebak starting XI-nya,” ujar Valverde.

“Jeda antara pertandingan sangat singkat dan kami harus memutar pemain. Hasil melawan Atletico Madrid memungkinkan kami melakukannya di laga melawan Huesca,” tambahnya.