Lionel Messi Ditoyor Kepalanya Dari Belakang, Cara Liverpool Bikin Marah

Lionel Messi Ditoyor Kepalanya Dari Belakang, Cara Liverpool Bikin Marah

Laga Liverpool vs Barcelona baru dua menit dan tuan rumah tahu cara bikin marah Lionel Messi. Kepala sang bintang ditoyor dari belakang.

Terlihat striker Argentina itu sangat terganggu dengan perlakuan bek LIverpool, Andy Robertson, yang menoyor kepalanya dari arah belakang seolah-olah dia kambing atau anak kecil yang tak tahu aturan.

Wasit Cuneyt Cakir yang memimpin pertandingan sampai menunda pertandingan selama beberapa detik dan berbicara dengan Andy Robertson. Bek Liverpool ini harus diberi tahu bahwa ada kamera di mana-mana. Ini bukan pertandingan antar kampung. Apalagi ini semi final Liga Champions. Dengan mudah aksinya terekam kamera. Jika sampai diulangi lagi bisa berujung kartu kuning.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Jagat maya segera ramai dengan komentar netizen yang budiman. Banyak juga yang berkomentar bahwa ini merupakan cara berbahaya. Seorang Lionel Messi yang marah akan sangat berbahaya, begitu kata orang.

Hal itu tak terlihat karena selang beberapa puluh detik kemudian justru Liverpool yang unggul lebih dulu 1-0 melalui sepakan Divock Origi, memanfaatkan bola muntah di depan gawang Marc-Andre ter Stegen.

Sampai mendekati akhir babak pertama saat berita ini dunggah, skor masih 1-0 untuk keunggulan Liverpool, agregat 1-3. Tuan rumah The Reds masih mendominasi permainan malam ini di Anfield, namun mendekati akhir babak pertama malah diambilalih Blaugrana dengan perbandingan dominasi bola 46% vs 54%, dengan tiga dan dua tembakan on target masing-masing.

Updates: Taktik bikin Lionel Messi marah mungkin berhasil setelah Liverpool berhasil mencetak gol keempatnya melalui Divock Origi pada menit 79, setelah Georginio Wijnaldum melesakkan dua gol beruntun di awal babak kedua. Liverpool menang agregat 4-3.