Lionel Messi Kembali Berlatih, PSG Tambah Semangat Hadapi Manchester City

Lionel Messi bisa menjadi ancaman besar bagi Manchester City, jika PSG benar-benar menurunkannya saat kedua tim bertemu di pertandingan kedua fase grup Liga Champions, Rabu (29/9).

Bintang asal Argentina itu tampak luar biasa dalam foto-foto yang ditampilkan di akun Twitter PSG, dan kelihatan sangat bersemangat untuk mencetak gol pertama bagi klub barunya tersebut. Demikian diungkapkan Sportskeeda.

Messi sebelumnya absen di pertandingan Ligue 1 Les Parisiens melawan Montpellier karena masalah lutut, tapi dia bisa kembali bermain di pertandingan Liga Champions melawan City tengah pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada hari Jumat pekan lalu, pelatih PSG Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Lionel Messi telah mulai latihan berlari lagi, dan dia memperkirakan La Pulga akan tersedia untuk laga melawan The Citizens dini hari nanti.

“Leo sudah mulai latihan berlari hari ini. Pada hari Minggu, kami bisa berikan informasi mengenai perkembangannya. Kami berharap semuanya akan berjalan lancar dan dia akan tersedia lagi (untuk pertandingan melawan Man City,” tandas Mauricio Pochettino ketika itu.

Foto-foto yang terpampang di akun Twitter PSG dipastikan akan membuat lega suporter PSG, karena Messi sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya di kamp latihan. Meski demikian, belum jelas apakah mantan ikon Barcelona itu bisa bermain sebagai starter, tapi yang jelas dia tampaknya bisa tersedia untuk pertandingan kontra City nanti.

Cedera lutut yang dialami Lionel Messi di pertandingan melawan Lyon, memaksa Pochettino harus menariknya keluar. Hal ini sempat menimbulkan banyak pertanyaan mengapa pelatih yang juga berasal dari Argentina itu sampai menariknya keluar di laga itu.

Ia kemudian jalani pemindaian keesokan harinya, hingga diketahui Messi alami memar di tulang lutut kaki kirinya. Di laga kontra Lyon itu sendiri, PSG menang 2-1.

Saat itu, posisinya kemudian digantikan Achraf Hakimi, seorang full-back, saat laga melawan Lyon tersebut berjalan 76 menit. Laga melawan Lyon tersebut menjadi penampilan perdana Messi di Parc des Princes, sejak ia datang ke PSG dari Barcelona.

Sesaat setelah diganti, pemain berusia 34 tahun itu dikabarkan menolak berjabat tangan dengan Pochettino, saat dia melewati sang pelatih di area teknis klub Paris tersebut. Namun mantan pelatih Tottenham Hotspur itu kemudian membela keputusannya untuk menarik keluar Lionel Messi, tanpa mengungkapkan kondisi cedera yang dialaminya.

Saat itu Pochettino hanya mengatakan, masalah kebugaran Messi menjadi alasan mengapa ia menarik keluar La Pulga di saat kedudukan kedua tim masih imbang 1-1.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO