Lionel Messi: Liga Champions Jadi Bonus Besar

Berita Liga Champions, Barcelona, Tottenham Hotspur, Lionel Messi
Berita Liga Champions - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku ingin merebut semua trofi yang tersedia untuk Blaugrana.

Gilabola.com – Tak ada keraguan bahwa Barcelona prioritaskan Liga Champions musim ini. Namun, bintang asal Argentina Lionel Messi tegaskan, mereka ingin merebut semua trofi yang tersedia.

Lionel Messi sekali lagi tak terhentikan saat Barcelona permalukan Tottenham Hotspur dengan mengalahkan mereka, 4-2, di Stadion Wembley, di mana La Pulga jadi kunci kemenangan Barca.

“Liga Champions menjadi bonus besar untuk semua orang,” ujar Lionel Messi usai pertandingan.

“Tetapi untuk mencapai tahap itu, Anda harus bermain bagus di kompetisi domestik, Anda harus tampil baik di liga untuk tampil bagus di Liga Champions,” tambahnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami tidak akan remehkan kompetisi lainnya. Liga Champions spesial, tapi kami akan berjuang untuk liga dan kompetisi domestik lainnya (Copa del Rey),” tandas Messi.

Messi Senang Menang Lawan Hotspur

Messi senang dengan kemenangan raksasa Catalan itu atas Tottenham Hotspur, terutama setelah penampilan buruk Barcelona belakangan ini. “Kami sadar, ada keraguan karena hasil mengecewakan yang kami raih belakangan ini,” tambahnya.

“Tidak pernah mudah untuk menjadi tim tamu di Liga Champions, lebih-lebih saat melawan tim seperti Tottenham. Kami mainkan pertandingan yang hebat, dan di babak pertama kami luar biasa, sehingga kami senang karena semuanya berjalan seperti yang kami inginkan,” ungkap Messi.

Kebahagiaan Messi Penting Bagi Barcelona

Sementara itu, pelatih Ernesto Valverde bicara tentang pentingnya pemain bernomor punggung 10 itu untuk Barcelona.

Setelah tidak masuk starting XI saat melawan Athletic Bilbao pada Sabtu (29/9) lalu, dampak Messi pada tim tak diragukan lagi pentingnya. Messi tunjukkan permainan apiknya, baik di laga kontra Athletic Bilbao saat dia akhirnya masuk gantikan Arturo Vidal, begitu juga tadi malam di London.

“Dia (Messi) datang ke laga ini [melawan Hotspur] setelah mencetak hat-trick melawan PSV {Eindhoven]. Dia mencetak dua gol malam ini dan dia senang. Kebahagiaannya sangat baik untuk kami,” ujar Ernesto Valverde kepada wartawan.

Arthur (Melo) juga tampil impresif di London dan Valverde jelas senang dengan pemain asal Brasil itu. “Dia (Arthur) mencari celah, memberi kami banyak umpan, lawan kesulitan untuk merebut bola darinya,” tambahnya.

“Dia starter dalam pertandingan penting, tapi saya lebih suka berbicara tentang kinerja tim secara keseluruhan, di mana dia memainkan perannya,” tandas Valverde.