Lionel Messi Nekat Bentak Fans Barcelona Di Bandara

Lionel Messi Nekat Bentak Fans Barcelona Di Bandara

Gilabola.com – Lionel Messi nekat bentak fans Barcelona di bandara. Insiden itu menambah dukanya usai kalah di laga Liga Champions lawan Liverpool.

Lionel Messi secara mengejutkan dengan emosi jiwa membentak sekumpulan suporter Barcelona di Bandara saat akan pulang ke Spanyol. Kerumunan suporter itu duluan menyerang sang bintang dengan ejekan karena kalah di laga Liga Champions melawan kubu Liverpool.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

La Pulga dan Barca sepertinya memang perlu waktu untuk pulih dari kenangan buruk di Stadion Anfield. Kubu The Reds sukses mempermalukan mereka dengan skor 4-0 meski Barca diperkuat andalan mereka.

Lionel Messi masih dibela fans Barcelona lainnya dan media

Messi sendiri ada cetak dua gol dalam laga leg pertama hingga wajar menangis saat kalah di leg kedua. Meski begitu, dukanya tidak kunjung berhenti setelah kekalahan tersebut.

Sekelompok fans adu argumen dengan La Pulga di Bandara John Lennon saat akan pulang ke negaranya. Mundo Deportivo melaporkan jika sang pemain yang masih berupaya meniru kehebatan Cristiano Ronaldo itu terpancing emosi. Ia nekat membalas cibiran fans yang selama ini sudah ikut membesarkan namanya tersebut.

“Apa sih masalah kalian? Memangnya apa yang sudah saya perbuat? Apa kesalahan saya? Ape lo!” bentak sang superstar.

Staf Barca buru-buru menarik La Pulga dan menggiringnya ke kerumuman suporter yang mendukungnya. Media Spanyol sendiri hingga hari ini lebih menyalahkan rekan satu tim La Pulga daripada menyalahkan sang bintang.

Insiden lain sebelumnya adalah ejekan ball boy Liverpool saat ia tengah bertanding dan tentu saja momen salah tingkah usai ketinggalan bus dari Anfield. Apakah keberuntungan Messi akan membaik setelahnya?