Liverpool Abaikan Kekhawatiran Cedera Jelang Final Liga Champions

Liverpool abaikan kekhawatiran cedera dalam skuadnya jelang final Liga Champions melawan Real Madrid di akhir bulan ini.

Gila Bola – Skuad asuhan Jurgen Klopp itu menangkan final Piala FA melawan Chelsea lewat adu penalti pada Minggu (15/5) dini hari tadi, hingga mereka amankan trofi domestik kedua musim ini.

Namun dua pemain kunci andalan Klopp, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk, sama-sama ditarik keluar dari laga kontra Chelsea menyusul masalah yang dialaminya di Stadion Wembley.

Sementara itu bintang internasional Brasil, Fabinho, harus berjuang untuk benar-benar pulih tepat waktu, sebelum Liverpool terbang ke Paris dan hadapi Madrid pada 29 Mei 2022. Walaupun Klopp yakin pemain itu akan segera kembali ke lapangan, tapi pelatih asal Jerman tersebut abaikan kemungkinan adanya cedera lain dalam skuadnya jelang laga akbar tersebut.

“Saya sudah bicara dengan mereka berdua setelah pertandingan itu, dan kedua mengaku baik-baik saja. Yang kami tahu itu bukan masalah besar, tapi pertandingan berikutnya akan digelar pada hari Selasa (waktu setempat), dan saya pikir mereka akan baik-baik saja,” tambah Klopp, seperti dilansir Football Espana.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Klopp optimistis dua pemain pentingnya itu – Salah dan Van Dijk, akan membuka peluang bagi The Reds di final Liga Champions melawan Madrid. Dengan demikian, ia hanya harus menunggu Fabinho benar-benar pulih untuk pertandingan final yang akan digelar di Paris tersebut.

Saat ini, Liverpool masih memiliki dua pertandingan tersisa di Liga Premier. Mereka akan kembali berlaga pada hari Rabu (18/5) dengan tandang ke markas Southampton. Mereka kemudian akan menutup kompetisi musim ini dengan menjamu Wolves pada akhir pekan depan, di mana saat ini skuad Klopp masih terbuka untuk merebut gelar juara Liga Premier.

Dengan rival beratnya, Manchester City, yang berada di posisi teratas, The Reds hanya terpaut tiga poin saja. Sedangkan dengan Chelsea yang berada di urutan ketiga, The Reds melaju dengan selisih 16 poin.

Jika skuad Klopp menang di dua laga tersisa tersebut – dengan asumsi City kalah dari West Ham malam in dan Aston Villa di akhir pekan depan, maka The Reds punya peluang besar menjadi juara Liga Premier musim ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!