Liverpool Atau Real Madrid? Joe Cole Pilih Chelsea Ketemu Tim Ini di Semifinal

Gilabola.com – Chelsea telah memastikan tempat mereka di semifinal Liga Champions musim 2020/2021 ini dan mereka akan menunggu pemenang antara Liverpool vs Real Madrid sebagai lawan mereka berikutnya.

Lantas siapa lawan yang sebaiknya dihadapi Chelsea? Legenda The Blues Joe Cole menilai bahwa mantan timnya lebih baik menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions ketimbang berjumpa sesama klub Premier League Liverpool.

Skuad asuhan Thomas Tuchel membukukan tempat mereka di empat besar Liga Champions meskipun kalah 0-1 di laga ‘kandang’ mereka di Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu (14/4) dini hari WIB, karena mereka unggul agregat 2-1 atas juara Portugal FC Porto.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tendangan overhead yang luar biasa dari Mehdi Taremi di menit-menit terakhir pertandingan tidak cukup untuk membalikkan defisit dua gol untuk tim asuhan Sergio Conceicao, dengan Chelsea akhirnya berhak melaju ke babak semifinal.

Baik Real Madrid atau Liverpool akan menjadi penantang mereka di semifinal, dengan tim besutan Zinedine Zidane saat ini memegang keunggulan 3-1 atas pasukan Jurgen Klopp jelang laga leg kedua di Anfield pada Kamis (15/4) dini hari WIB.

Dan Joe Cole, mantan pemain sayap Inggris yang pernah memperkuat Chelsea dan Liverpool, berpikir bahwa skuad asuhan Thomas Tuchel sebaiknya bertemu melawan Real Madrid yang menurutnya sudah menurun dari standar mereka usai sebelumnya sempat menjuarai empat Liga Champions dalam lima musim.

“Sudah lama bagi Chelsea untuk bermain lagi di babak semifinal,” kata Joe Cole kepada BT Sport usai pertandingan. “Dengan performa seperti sekarang ini saya akan berharap mereka untuk menghadapi Real Madrid di semifinal ketimbang melawan Liverpool. Saya pikir Real Madrid telah mengalami penurunan yang cukup jauh.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO