Liverpool Bawa Kekuatan Penuh ke Midtjylland

Gilabola.com – Liverpool bisa membawa kekuatan penuh ke kandang Midtjylland, setelah Jurgen Klopp menyatakan tak ada masalah cedera baru yang dialami skuadnya.

The Reds tebang ke Denmark untuk lakoni pertandingan terakhir fase Grup D Liga Champions, di mana tiket ke babak 16 besar dan posisi teratas grup sudah berhasil mereka amankan.

Saat ditanya mengenai perkembangan skuadnya, Klopp mengatakan kondisi timnya saat ini masih sama dengan tim yang dilihatnya dalam laga terakhir. “Semuanya sama seperti pertandingan terakhir, bisa saja menjadi sebuah skuad yang lebih besar,” ungkap Klopp,  seperti dilansir situs resmi klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kami akan berangkat dengan kekuatan penuh, yang tentunya sangat menyenangkan. Bagus. Begitulah keadaannya saat ini. Jadi, pemain yang cedera belum ada yang kembali, tapi tetap bagus, kami siap bertarung di sana,” tambahnya.

Namun, pelatih Liverpool berusia 53 tahun itu belum bisa memastikan apakah ia akan menurunkan pula para pemain muda dalam pertandingan melawan Midtjylland yang akan digelar Kamis (10/12) WIB. “Kita lihat saja nanti. Bukan tidak mungkin, tapi memang belum diputuskan,” ujar Klopp.

“Tugas kami, memainkan kaki-kaki yang segar, sangat penting mendapatkan kualitas untuk berubah sebanyak yang harus anda lakukan. Ini lebih banyak dilakukan bukan atas kemauan saya, tapi jadwal yang harus kami jalani,” tegasnya.

“Pertandingan ini akan digelar hari Rabu (waktu setempat), yang tentu saja baik-baik saja, tiga hari setelah pertandingan terakhir. Pertandingan berikutnya akan digelar pada hari Minggu (melawan) Fulham, lalu bermain di hari Rabu dengan Tottenham, Sabtu siang (di) Crystal Palace. Itu berarti, dalam waktu 10 hari atau lebih, kami harus mainkan empat pertandingan. Itu sangat banyak dan kami harus mempertimbangkan hal itu,” ujar Klopp.

Masih di situs yang sama, Klopp juga menegaskan, Liverpool berangkat ke Midtjylland dengan tekad meraih kemenangan, walau mereka sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

The Reds juga berhasil menduduki posisi teratas di Grup D setelah mengalahkan Ajax di pertandingan sebelumnya, dan akan menuntaskan enam laga yang harus mereka jalani di fase grup kompetisi ini di Arena Herning, Kamis dini hari.

Walaupun ia harus mempertimbangkan jadwal padat yang harus dilewati timnya dalam menentukan starting XI, namun Klopp menegaskan komitmennya bahwa timnya harus mengklaim tiga poin lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO