Liverpool Digertak Toby Alderweireld Jelang Final

Liverpool Digertak Toby Alderweireld Jelang Final

Gilabola.com – Liverpool digertak Toby Alderweireld jelang final Liga Champions. Tottenham Hotspur lawan Ajax Amsterdam bukan dalam bentuk terbaiknya.

Liverpool wajib mewaspadai performa Tottenham Hotspur yang sebenarnya. Bagaimana tidak, Toby Alderweireld menyatakan jika mereka menang lawan Ajax Amsterdam hanya dengan separuh kemampuan saja. Bisa dibayangkan betapa mengerikannya jika mereka bermain dalam mode terbaiknya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Wakil Premier League sempat terlihat bagaikan akan terlempar dari UCL saat ketinggalan 2-0 dalam babak pertama di Stadion Johan Cruyff ArenA. Kadung defisit 1-0 dari leg pertama membuat suporter mereka cemas. Mereka bangkit melalui hattrick Lucas Moura.

“Ajax tengah berada di momen terbagus mereka dan kami harus jujur bertanding bukan dalam momen dan kemampuan terbaik dalam sepanjang karir Spurs,” ujar Alderweireld. “Tapi tetap saja laga itu merupakan comeback yang sensasional.”

Toby Alderweireld bangga Tottenham Hotspur masuk final

“Kalau kalian mengingat lagi saat kami bangkit usai kalah 2-0, benar-benar mengerikan. Dan di musim ini, di kompetisi ini, kami sudah sempat mati dua kali dan kami terbukti sanggup kembali.”

“Di fase grup, di tandang Manchester City juga. Jadi saya pikir kami memang layak masuk final. Kalau kalian lawan Dortmund saat pertama mereka main di Liga di Jerman, City saat mereka pertama di Inggris, Ajax pertama kalinya di Holland, maka saya pikir kalian layak untuk sampai ke final,” pungkasnya yang ke final kedua kalinya bagi Alderweireld.

Untuk saat ini membahas final UCL masih terlalu pagi bagi sang pemain. Spurs sendiri harus melawan kubu Everton di Liga Inggris pada hari Minggu akhir pekan ini tanggal 12 Mei 2019, pukul 21.00 Wib.