Liverpool Dinilai Bisa Lolos dari Grup B Liga Champions

Gilabola.com – Eks Manchester City, Nigel de Jong sebut Liverpool bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions 2021/22. Ia juga mengharapkan agar The Reds berjuang menangkan trofi dengan skuad yang fit.

Klub sepak bola yang berbasis di Merseyside memulai laga pertama Liga Champions dengan raih kemenangan 3-2 atas AC Milan di Anfield, Kamis (18/9) dini hari WIB.

Pertandingan selanjutnya, Liverpool akan menghadapi FC Porto pada akhir bulan ini sebelum bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano pada bulan Oktober mendatang. Di sisi lain, raksasa Liga Inggris bisa dibilang tergabung di grup yang relatif lebih sulit kali ini. Pasalnya, semua tim masih berpotensi untuk lolos.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Nigel de Jong mmemiliki pendapat yang berbeda. Pria asal Belanda tersebut menilai raksasa Liga Inggris tersebut bisa lolos dari fase grup dan ia juga sebut The Reds tetap menjadi pesaing untuk memenangkan Liga Champions. Sebab, punya pengalaman bermain di kompetisi bergengsi benua biru dan berharap semua pemain asuhan Jurgen Klopp dalam kondisi yang fit agar bisa bantu Liverpool menangkan gelar.

Berbicara kepada BeIN SPORTS, Nigel de Jong mengatakan Liverpool tetap menjadi pesaing utama di Liga Champions. Hal tersebut dikarenakan klub sepak bola asal Merseyside pernah menjuarai turnamen bergengsi di benua biru.

Menurutnya, andai semua pemain Si Merah dalam kondisi yang bagus rival Everton tetap akan menjadi penantang. De Jong menyebutkan tim asuhan Jurgen Klopp memang berada di grup Liga Champions yang sulit, tetapi ia memperkirakan Jordan Henderson dan kolega tetap bisa lolos ke babak berikutnya.

Liverpool sendiri sejatinya hampir bermain imbang kontra Milan, namun tembakan Jordan Henderson di menit ke 69 membuat The Reds sukses mengamankan tiga angka. Sementara itu, mereka tercatat telah menangkan Liga Champions 6 kali dan terakhir pada 2018/2019.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO