Liverpool Diprediksi Juarai Champions dan Premier League

Liverpool Diprediksi Juarai Champions dan Premier League

Gilabola.com – Liverpool diprediksi akan menjuarai Liga Champions dan Premier League sekaligus. Hal itu setidaknya menurut Patrik Berger.

Mantan pemain Liverpool, Patrik Berger, percaya jika bekas klubnya itu akan menang di Premier League sekaligus Champions League. Manchester City dan The Reds sendiri hingga kini masih dalam persaingan ketat untuk jadi juara musim ini.

Skuad Jurgen Klopp juga masih berjuang di perempat final Champions. Mereka imbang lawan FC Porto untuk bersiap di laga selanjutnya. Langkah mereka jelas masih jauh dari kata juara musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Mereka pasti bisa menang di Inggris dan Champions juga,” tegas Berger melalui Sky Sports. “Mereka sangat bagus di dua kompetisi tersebut.”

Liverpool dilihat Patrik Berger komplit untuk jadi juara Liga Champions

“Porto cukup baguslah bisa mengimbangi permainan The Reds. Masih akan berat perjuangan yang ada, tapi saya yakin mereka akan berhasil. Mereka pasti bisa ada juga di semifinal Champions musim ini.”

“Menurut saya mereka harus menang dalam setiap pertandingan yang harus mereka tuntaskan. Mereka pasti bisa dengan mudah menjuarai Liga Inggris dan juara juga di Champions. Saya sama sekali tidak melihat ada alasan mereka tidak bisa menjuarai kedua gelaran tersebut.”

“Lihat saja, kami punya kiper jagoan dan lini pertahanan yang tidak terlalu banyak kebobolan. Maju ke depan, kami punya Mohamed Salah dan Roberto Firmino, dan mereka juga solid di lini tengah. Sangat lengkap untuk menjadi juara musim ini,” pungkasnya.