Liverpool Gembira Neymar dan Kylian Mbappe Cedera

Liverpool Gembira Neymar dan Kylian Mbappe Cedera

Gilabola.com – Kubu Liverpool akan luar biasa gembira menyaksikan Neymar dan Kylian Mbappe cedera pada pertandingan persahabatan masing-masing, Rabu dinihari.

PSG sangat khawatir pada kebugaran bintang mereka Neymar menjelang pertandingan Liga Champions melawan Liverpool pada Kamis (29/11) depan setelah sang pemain depan Brasil itu tertatih-tatih keluar lapangan pada pertandingan persahabatan melawan Kamerun, Rabu dinihari.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain berusia 26 tahun itu hanya bertahan selama enam menit dan meninggalkan lapangan sambil memegangi pangkal pahanya. Neymar yang bermain saat Brasil menang 1-0 melawan Uruguay pada hari Minggu, jatuh ke tanah dengan raut muka kesakitan setelah mencoba melepaskan tembakan, dan sepertinya ia mengalami cedera otot.

PSG menghadapi Liverpool di Paris dalam waktu delapan hari ke depan, di mana itu bisa menjadi pertandingan yang menentukan menuju ke laga ke enam.

Jika cedera Neymar terbukti sebagai masalah otot, sepertinya dia tidak akan fit menghadapi The Reds dan akan menjadi berita gembira bagi para pemain Jurgen Klopp.

The Red saat ini unggul satu poin atas PSG menuju pertandingan kelima tetapi raksasa Ligue 1 itu akan memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk menempatkan diri mereka kembali ke posisi dua teratas.

Didier Deschamps akui Kylian Mbappe kesakitan

Kekhawatiran skuad asuhan Thomas Tuchel semakin diperparah ketika Kylian Mbappe juga dipaksa keluar dari pertandingan persahabatan Prancis melawan Uruguay dengan cedera bahu.

Mantan pemain depan AS Monaco berusia 19 tahun itu mendarat dengan canggung setelah mendapatkan tekel keras di babak pertama dan berusaha untuk melanjutkan pertandingan tetapi rasa sakit itu tetap ada dan dia harus diganti.

Pelatih Prancis Didier Deschamps tidak bisa memastikan seberapa parah cedera Mbappe tetapi mengakui pemainnya kesakitan.

“Dia (Mbappe) mencederai bahunya dan ia kesakitan, dia jatuh secara salah,” katanya. “Dia harus bertemu dengan staf medis. Saya harap cederanya tidak parah.”