Liverpool Gilas Atletico, Eh Satu Penyerang Tumbang

Kemenangan Liverpool atas Atletico Madrid di Liga Champions harus dibayar mahal, Kamis (4/11) dini hari WIB. Pasalnya, Roberto Firmino mengalami cedera hamstring.

Pada matchday 4 Liga Champions grup B yang berlangsung di Anfield, tim asuhan Jurgen Klopp berhasil meraih kemenangan 2-0 di depan pendukungnya sendiri kontra Atletico Madrid.

Sang pelatih sejak menit awal memainkan nama-nama seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota di lini serangnya. Menariknya, dua nama terakhir mampu mencatatkan namanya di papan skor pada babak pertama untuk Liverpool. Ingin menambah jumlah golnya, pada awal babak kedua Jurgen Klopp memutuskan memasukkan Roberto Firmino.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, di menit ke-78 pemain sepak bola asal Brasil itu harus ditarik lagi. Sebab, mengalami cedera. Sebagai gantinya, raksasa Liga Inggris memainkan Divock Origi. Di sisi lain, kemenangan dua gol di Anfield membuat Si Merah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Pasalnya, hingga laga keempat raksasa Liga Inggris belum menyentuh kekalahan. Akan tetapi, kemenangan yang diraih membuat pukulan keras juga bagi Liverpool dengan cederanya Roberto Firmino.

Bicara kepada awak media usai jalannya pertandingan, Klopp mengonfirmasi bahwa ditarik keluarnya pemain kunci klub sepak bola asal Merseyside karena Firmino mengalami cedera hamstring. Hal tersebut merupakan cedera keduanya di musim ini.

Sebelumnya, Roberto Firmino juga mengalami cedera di bagian ototnya. Alhasil, membuatnya tidak bisa memperkuat Liverpool beberapa pekan di Liga Inggris. Sedangkan kondisi sang pemain akan terus dipantau dalam beberapa hari kedepan apakah cederanya serius atau tidak.

Namun, sepertinya peluang pemain sepak bola berusia 30 tahun untuk memperkuat The Reds di laga lanjutan Liga Inggris kontra West Ham United pada hari Minggu nanti akan tipis. Artinya, Jurgen Klopp akan kembali mempercayakan Diogo Jota sebagai starter saat menghadapi klub asal London.

Musim ini, Roberto Firmino telah mencetak 6 gol dan mencatatkan 1 assist dalam 11 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO