Liverpool Hadapi Inter Milan, Ini Respons Jurgen Klopp

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyambut baik pertemuan antara The Reds melawan Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions 2021/22. Ia menilainya sebagai laga yang tepat.

Seperti diketahui, sebelum kesalahan teknis dalam pengundian klub sepak bola asal Merseyside ini awalnya bertemu RB Salzburg. Pelatih yang pernah menangani Borussia Dortmund itu menilai melawan klub asal Austria tak mudah terutama di laga tandang.

Namun setelah pengundian ulang pada Senin (13/12) pukul 21:00 WIB, tim asuhan Jurgen Klopp dipastikan akan menghadapi Inter Milan. Artinya, raksasa Liga Inggris akan kembali melakoni pertandingan Liga Champions ke San Siro lagi. Pasalnya, ketika di fase grup mereka telah bertemu AC Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, ketika bermain di markas raksasa Liga Italia itu kubu The Reds tidak menelan kekalahan. Dengan begitu, akan menjadi modal yang bagus ketika bertemu dengan Inter Milan di 16 besar Liga Champions.

Kendati menyambut baik pertemuan ini, namun Jurgen Klopp tak mau anggap enteng tim asuhan Simone Inzaghi tersebut.

Bicara di situs resmi klub, pelatih sepak bola asal Jerman mengatakan ia harus menunggu lama untuk bermain di San Siro dan ia menyebutkan akan pergi lagi untuk kedua kalinya dalam waktu yang berdekatan.

Dengan demikian, Jurgen Klopp menyebutkan kembali ke Italia bermain di San Siro menjadi kabar yang baik untuk dirinya. Ia menilai undian ini memang sulit dan ia menjelaskan kalau Inter Milan tak boleh diremehkan. Sebab, eks pelatih Mainz itu akui Inter Milan tim bagus. Buktinya, bisa memimpin klasemen Serie A.

Akan tetapi, ia menyebutkan semuanya harus dilihat lagi bagaimana keadaan mereka ketika Liverpool bertemu pada bulan Februari 2022 mendatang.

Sebagai informasi, tim aushan Jurgen Klopp selama fase grup Liga Champions punya catatan yang sangat bagus. Bagaimana tidak, Mohamed Salah dan kolega belum menyentuh kekalahan dalam 6 pertandingan. Mampukah mereka melanjutkannya di babak 16 besar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO