Liverpool Hampir Kebobolan Gol Napoli Detik-detik Terakhir

Liverpool Hampir Kebobolan Gol Napoli Detik-detik Terakhir

Gilabola.com – Aiisson Becker membuktikan nilainya sebagai kiper termahal setelah menyelamatkan gawang Liverpool pada detik-detik terakhir laga lawan Napoli di ajang Liga Champions, dinihari tadi.

Liverpool tengah unggul 1-0 berkat gol Mohamed Salah dari menit 34 babak pertama. Kedua tim sama-sama bermain menyerang tapi kegigihan para pemain belakang kedua tim menyebabkan tak ada terjadi gol sampai masa injury time babak kedua.

Mendekati menit kedua extra time itu Napoli melakukan serangan. Bola lambung dikirimkan ke dalam kotak dan disambar oleh striker Polandia Arkadiusz Milik. Dari jarak sekitar enam meter bola tendangan Milik diblokir oleh Alisson Becker, sementara Milik sudah bersiap melakukan perayaan gol. Lihat foto di atas.

BACA:  Prediksi Napoli vs Torino 18 Februari 2019

Bola kemudian dibersihkan pemain belakang The Reds, namun karena panik, malah jatuh kembali ke pemain Napoli yang mengirim tendangan langsung ke gawang dan sekali lagi ditinju menjauh oleh kiper Brasil itu. Tak lama kemudian pertandingan berakhir. Liverpool lolos bersama PSG, sementara Napoli tersisih. PSG pada laga jam yang sama menang 1-3 di kandang Red Star.

Posisi Liverpool di Klasemen Grup C

  • PSG 6 game, 3 kemenangan, selisih gol +8, 11 poin
  • Liverpool 6 game, 3 kemenangan, selisih gol +2, 9 poin
  • Napoli 6 game, 2 kemenangan, selisih gol +2, 9 poin
  • Red Star Belgrade, 6 game, 1 kemenangan, selisih gol -12, 9 poin
Advertisement
OLE777
OLE777

Susunan Pemain Liverpool vs Napoli

Liverpool : Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson (c), James Milner; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane. Cadangan: Fabinho, Dejan Lovren, Naby Keita, Simon Mignolet, Daniel Sturridge, Divock Origi, Xherdan Shaqiri.

Napoli : David Ospina; Nikola Maksimovic, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Jose Callejon, Allan, Marek Hamsik (c), Fabian Ruiz; Lorenzo Insigne, Dries Mertens. Cadangan: Elseid Hysaj, Amadou Diawara, Orestis Karenezis, Arkadiusz Milik, Faouzi Ghoulam, Adam Ounas, Piotr Zielinski.