Liverpool Mulai Persiapan di Spanyol Senin (20/5) Ini

Liverpool Mulai Persiapan di Spanyol Senin (20/5) Ini

Gilabola.com – Skuad Liverpool terbang ke Spanyol pada Senin (20/5) ini untuk memulai persiapan mereka jelang final Liga Champions League melawan Tottenham Hotspur.

Para pemain Jurgen Klopp rencananya akan berkumpul di Marbella untuk lakoni kamp latihan selama sepekan di kawasan itu. The Reds akan jalani penyegaran dan siap beraksi setelah Klopp memberi mereka waktu libur selama lima hari libur usai akhir musim Liga Premier.

Banyak dari para pemain Liverpool yang berlibur ke sejumlah resort di Timur Tengah dan di daerah Eropa lainnya, untuk menikmati liburan bersama keluarga mereka. Hanya Roberto Firmino yang saat ini sudah berada di Marbella dan akan menyambut rekan-rekan satu timnya, karena ia memang sudah berada di Marbella.

Striker asal Brasil itu habiskan akhir pekan lalu dengan lanjutkan proses pemulihannya bersama asisten rehabilitasi, David Rydings. Firmino yang sebelumnya sudah menyelesaikan serangkaian latihan kebugaran dan passing, setelah alami cedera pangkal paha yang memaksanya untuk absen dalam empat dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi musim ini.

Langganan Klopp

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain berusia 27 tahun itu dipastikan fit untuk laga final kontra Tottenham Hotspur di Madrid, 1 Juni mendatang. Namun, rencananya ia akan lanjutkan proses pemulihannya tersebut dengan tes medis terakhir, sebelum mendapat lampu hijau kembali ke latihan penuh.

Dengan temperatur di Costa del Sol yang berkisar 23 hingga 28 derajat pekan ini, Klopp yakin kondisi dan fasilitas latihan top-class akan menjadi tempat sempurna untuk para bintang the Reds bekerja dan membangun kembali kebugaran mereka sebelum final.

Klopp sebelumnya juga sempat membawa skuad Liverpool ke Marbella menjelang final tahun lalu, saat mereka akan hadapi Real Madrid di Kiev, dan sebelum pertandingan melawan Bayern Munchen, 16 Februari lalu.