Liverpool Siapkan Line-up Ini Hadapi RB Salzburg

Liverpool Siapkan Line-up Ini Hadapi RB Salzburg

Gilabola.com – Liverpool akan mainkan Naby Keita yang akan tetap berada di lineup awal untuk pertandingan Liga Champions yang menentukan melawan RB Salzburg, Rabu (11/12) dinihari WIB.

The Reds saat ini duduk di puncak Grup E jelang pertandingan terakhir di kandang Salzburg, di mana setidaknya mereka harus dapatkan tambahan satu poin dalam laga yang digelar di Austria ini, demi mengamankan tempat di babak 16 besar.

Meskipun harus meninggalkan lapangan di akhir babak pertama laga melawan Bournemouth, Dejan Lovren juga berhasil mempertahankan tempatnya di jantung pertahanan the Reds. Dia akan bermain bersama Virgil van Dijk, Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold, dengan Alisson yang akan tampil lagi.

Di lini tengah, Jordan Henderson diatur untuk menempati peran nomor enam, dan tampilkan permainannya yang ke-50 di ajang Eropa untuk The Reds. Demikian diungkapkan thisisAnfield.com.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kapten Liverpool itu akan diapit Georginio Wijnaldum yang kembali bermain, sementara Naby Keita akan berada di sampingnya setelah peran yang dibintanginya melawan Bournemouth.

Dan, setelah melakukan rotasi lini depan dalam dua pertandingan terakhir di ajang liga, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino sama-sama akan kembali untuk memimpin lini serang the Reds.

Pelatih Jurgen Klopp juga punya sejumlah pilihan yang tersedia dari bangku cadangan, di mana Naby Keita, Xherdan Shaqiri dan James Milner semuanya tersedia, sementara Curtis Jones bisa kembali tampil saat pamornya di lapangan kini terus melambung.

Sebelumnya dberitakan, Jurgen Klopp memperingatkan skuad the Reds jelang tandang ke markas RB Salzburg di pertandingan terakhir Grup E Liga Champions, Rabu (11/12) dinihari WIB.

Pelatih asal Jerman itu meminta skuad Liverpool bersiap-siap hadapi ‘final’ Liga Champions saat mereka bermain di Red Bull Arena Salzburg tengah pekan ini.

Hal ini tetap diingatkan Klopp kepada timnya, meskipun juara bertahan Liga Champions itu hanya perlu tambahan satu poin untuk memastikan tempat di babak 16 besar. Pasalnya, the Reds bisa tersingkir jika mereka kalah dari klub asal Austria itu dan Napoli mengalahkan Genk di pertandingan lainnya di Grup E.

“Salzburg harus menang saat mereka bertemu kami. Itu mungkin saja terjadi, karena itulah sepakbola, saya suka itu. Semua orang tahu pertandingan ini seperti final,” tandas pelatih berusia 52 tahun itu, seperti dilansir SunSport.

Adapun perkiraan skuad the Reds di laga kontra Salzburg:

Alisson, Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Keita; Salah, Mane, Firmino.

Pengganti: Adrian, Gomez, Milner, Jones, Oxlade-Chamberlain, Shaqiri, Origi.