Liverpool vs Napoli: Mohamed Salah Main Lagi!

Gilabola.com – Liverpool vs Napoli akan diperkuat bintang the Reds, Mohamed Salah, yang dikonfirmasi Jurgen Klopp sudah benar-benar pulih dari cedera. Sayangnya, Joel Matip belum bisa dimainkan di laga ini.

Salah terlibat dalam laga kontra Crystal Palace yang dimenangkan the Reds, 2-1, akhir pekan lalu, walau hanya sebagai pemain pengganti yang tidak dimainkan saat ia harus mengatasi cedera pergelangan kaki yang kembali kambuh.

Setelah dipaksa keluar dari Timnas Mesir karena ia masih dinyatakan belum pulih benar usai alami tekel di laga melawan Leicester City pada Oktober silam, Salah tetap ikuti latihan dengan jadwal berbeda untuk menghindari makin buruknya masalah ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi setelah berada di skuad the Reds di Selhurst Park, ia diperkirakan bisa kembali ke Starting XI untuk pertandingan penting di Liga Champions pekan ini.

Pada Selasa (26/11) sore waktu setempat, Klopp sampaikan kabar terbaru yang sangat positif mengenai kondisi penyerang tersebut. Klopp mengaku ‘tidak khawatir’ dengan situasi cedera Salah.

“(Mo) benar-benar bagus, (dia) terlihat sangat bagus dalam latihan kemarin, itu yang utama, setelah pertandingan itu,” ujar Klopp kepada wartawan jelang Liverpool vs Napoli.

“Kemarin kami tidak memberinya terlalu banyak beban, sehingga kami lihat hasilnya hari ini. Tapi, saya aku tidak khawatir mengenai hal itu,” tandas pelatih asal Jerman itu, seperti dilansir thisisAnfield.com.

Sementara Joel Matip, masih belum bisa dimainkan setelah absen akibat cedera lutut sejak akhir Oktober silam. Klopp tegaskan, dia tidak akan ‘meluangkan waktu’ ketika dia harus bekerja memulihkan kondisinya.

Bek tengah tidak akan dilibatkan dalam laga kontra Napoli pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis dinihari, di mana Dejan Lovren kemungkinan akan kembali tampil sebagai starter bersama Virgil van Dijk. Klopp mengungkapkan, Matip masih harus jalani pemindaian lain dalam waktu dekat ini.

“Ini menjadi pekan yang penting, kami akan membangun tim, kami harus mengukur bagaimana proses penyembuhan yang telah dilakukan. Kemudian kami akan melihat bagaimana selanjutnya, dan membuat keputusan,” tambahnya.

Tampaknya tidak ada masalah cedera baru jelang Liverpool vs Napoli, tepatnya setelah laga akhir pekan lalu. Xherdan Shaqiri bahkan bisa terlibat saat ia berupaya mencapai kebugaran setelah alami cedera.

Tapi, Jurgen Klopp sepertinya tidak akan lakukan banyak perubahan di skuad regulernya, di mana kemenangan atas Partenopei akan memastikan The Reds finis di puncak Grup E.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO