Liverpool vs Napoli: Owen Jagokan The Reds Menang

Liverpool vs Napoli: Owen Jagokan The Reds Menang

Gilabola.com – Liverpool vs Napoli di Liga Champions akan dilaksanakan besok, pukul 03.00 WIB. Michael Owen tidak ragu menjagokan The Reds menang.

Michael Owen dilaporkan The Sport Review tidak ragu mendukung Liverpool mengalahkan Napoli dalam pertandingan di Anfield pada Rabu dini hari. The Reds memperpanjang catatan tidak terkalahkan mereka mulai musim Liga Premier pada Sabtu sore berkat kemenangan skor 2-1 atas Crystal Palace.

The Reds sedang duduk di puncak Liga Champions Grup E di depan wakil Serie A Napoli. Mereka dapat mengamankan tempat teratas di panggung knockout dengan menang melawan tim yang satu ini.

Mantan striker The Reds, Michael Owen, langsung mendukung bekas klubnya untuk mengamankan 3 poin di laga kali ini. “Napoli sudah tanpa kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Saat ini mereka berada di peringkat ketujuh di Serie A,” ujar Owen.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Tim tuan rumah akan melalui babak 16 besar dari kompetisi dengan kemenangan dan mereka akan mencari cara balas dendam setelah kalah di Italia, untuk musim berturut-turut kedua, pada pertemuan pertama.”

Liverpool vs Napoli kecil peluang kemenangan tim tamu

“The Reds mendapatkan keberuntungan mereka di Selhurst Park pada hari Sabtu tetapi mereka sangat baik lawan City dalam laga kandang terakhir mereka, dan saya percaya mereka akan mengambil semua 3 poin di Anfield.”

The Reds telah memenangkan 8 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan tim Italia di Anfield, kalah 4 pertandingan. Namun, mereka telah memenangkan 2 pertandingan terakhirnya. Mereka hanya gagal melaju dari babak grup Liga Champions dalam 3 dari 12 penampilan mereka dalam kompetisi ini.

The Reds telah menjadi juara dengan mengalahkan Chelsea skor 5-4 pada babak tambahan waktu setelah meraih skor imbang 2-2 di Piala Super UEFA di Istanbul. Jelas tidak bisa dianggap remeh oleh kubu Napoli.

Berdasarkan peluangnya, kubu tuan rumah memiliki 70 persen peluang menang. Sementara wakil Serie A hanya punya peluang menang di angka 11 persen saja saat potensi imbang hanya 19 persen. Kubu Jurgen Klopp berpotensi menang dengan jumlah gol besar di laga Liverpool vs Napoli kali ini.