Lolos ke Final Cuma Karena Beruntung, Madrid Diprediksi Kalah dari Liverpool

David James mengharapkan ‘final epik’ antara Liverpool dan Real Madrid di Paris

Gila Bola – Mantan penjaga gawang Liverpool David James memperkirakan pasukan Jurgen Klopp akan memenangkan pertandingan final Liga Champions mereka di Paris karena Real Madrid cuma menang beruntung untuk mencapai laga puncak.

Memang itu adalah perjalanan yang nano-nano bagi pasukan Carlo Ancelotti untuk menuju final turnamen, dengan mereka sebenarnya kalah di sebagian besar pertandingan melawan PSG, Chelsea, dan Manchester City, tapi mentalitas akhirnya bisa membawa mereka melaju jauh di kompetisi ini.

Liverpool, sementara itu, sangat perkasa untuk menuju final setelah memenangkan 10 dari 12 pertandingan mereka, termasuk menghentikan paket kejutan Liga Champions musim ini, Villarreal, dengan keunggulan agregat 5-2 di babak semifinal.

Kini jelang pertandingan final yang akan digelar di Paris pada Minggu (29/5) dini hari WIB, David James optimis bahwa pasukan Jurgen Klopp akan keluar sebagai pemenang saat dia yakin bahwa Real Madrid hanya terbantu keberuntungan untuk bisa mencapai babak final.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan kepada¬†Sportskeeda,¬†“Saya pikir Liverpool akan memenangkannya karena mereka memiliki ketahanan dalam pertandingan terakhir, mereka memiliki final piala (Piala Liga dan Piala FA). Memang, mereka bermain 0-0 dan hanya dengan adu penalti, tetapi mereka memiliki kepercayaan itu.”

“Saya pikir Real Madrid sedikit beruntung di Liga Champions musim ini. Mereka telah menunjukkan keunggulan, tentu saja, untuk mengatasi lawan yang sangat sulit dalam diri PSG, Chelsea dan Manchester City. Apa pun yang terjadi, saya pikir itu akan menjadi final yang epik!”

David James mencatatkan lebih dari 200 penampilan untuk raksasa Merseyside antara 1992 hingga 1999. Dia juga tampil untuk segelintir klub lain di Premier League dan juga mengumpulkan 52 caps senior untuk tim nasional Inggris.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!