Loris Karius Masih Tak Bisa Tidur Dan Ingin Mengulang Waktu

Loris Karius ternyata masih tak bisa tidur dan ingin bisa mengulang waktu ke laga final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid. Kegagalannya berdampak cukup traumatis ke diri sang kiper.
Berita Terkini - Loris Karius ternyata masih tak bisa tidur dan ingin bisa mengulang waktu ke laga final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid. Kegagalannya berdampak cukup traumatis ke diri sang kiper.

Gilabola.com – Loris Karius ternyata masih tak bisa tidur dan ingin bisa mengulang waktu ke laga final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid. Kegagalannya berdampak cukup traumatis ke diri sang kiper.

Kiper Liverpool, Loris Karius, mengakui jika dirinya memang sampai tidak bisa tidur setelah timnya kalah skor akhir 1-3 dari kubu Real Madrid pada final Liga Champions 2017-2018. Semua kesalahannya terus tak mau pergi dari benak sang kiper.

Masih ingat dalam pertandingan yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Sabtu (26/05/2018) tersebut, Liverpool sempat mengimbangi permainan Real Madrid. Apa daya, ada dua kesalahan Karius membuat The Reds harus menyerah kalah.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Terjadinya kesalahan pertama pada menit ke-51, ketika bola yang dibuang Karius malah jadi gol Karim Benzema. Berlanjut, tepisan Karius juga kurang sempurna saat coba antisipasi tendangan Gareth Bale sehingga bola justru masuk ke gawang Liverpool (menit ke-83).

“Saya jadi benar-benar tak bisa tidur setelah pertandingan final. Semua kesalahan itu masih saja terbayang di kepala saya berulang kali. Saya meminta maaf kepada semua rekan satu tim, semua fans, dan tim pelatih juga. Saya tahu sudah membuat dua kesalahan itu mengecewakan,” tulis Karius di akun Twitter-nya dengan sedih.

“Saya berharap seandainya bisa mengulang waktu, tetapi hal itu tidak mungkin terjadi juga ya. Kami merasa dapat mengalahkan Real Madrid dan kami juga sempat mengimbangi mereka untuk waktu yang lama.”

“Terima kasih saya ucapkan kepada fans yang datang ke Kiev dan mendukung saya, bahkan setelah pertandingan. Dukungan itu membuktikan kita semua sebagai keluarga besar. Terima kasih sekali lagi, dan kami pasti akan menjadi lebih kuat lagi,” pungkas Karius.