Lucas Moura Beri Peringatan Keras Untuk Leipzig, Apa Itu?

Lucas Moura Beri Peringatan Keras Untuk Leipzig, Apa Itu?

Gilabola.com – Usai kalah tipis 1-0 kontra Leipzig pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari, (20/2). Winger andalan Tottenham Hotspur, Lucas Moura menegaskan bahwa timnya belum menyerah dan siap memberikan kejutan di leg kedua.

Seperti diketahui bersama Spurs di leg pertama harus menyerah lewat gol tunggal Timo Werner dari titik putih kala bermain di depan pemdukungnya sendiri. Dimana hasil negatif itu pun membuat langkah tim besutan Jose Mourinho berpeluang besar tidak lolos.

Pasalnya laga kedua sendiri akan dimainkan di markas Leipzig pada Rabu, (11/3). Yang mana terkenal sulit untuk dikalahkan. Ditambah lagi mereka saat ini penampilannya benar-benar tengah di atas angin. Bahkan untuk kompetisi Bundesliga 2019/2020 ini, mereka bisa saja menjuarai Liga Jerman.

Meski menelan kekalahan di laga kandang. Namun Moura memastikan bahwa dirinya bersama rekan setimnya tetap yakin bisa menang di leg kedua dan lolos ke putaran selanjutnya.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain itu, eks pemain PSG tersebut juga meminta agar timnya tidak berlarut-larut dalam kekalahan dan mengkambing hitamkan absennya dua penyerang andalan Harry Kane dan Son Heung Min.

“Kami masih bisa membalikannya, pertandingan belum berakhir,”Kata Lucas Moura kepada media setempat.

“Itu merupakan hasil yang kami tidak inginkan. Kami melakukannnya dengan baik dengan taktik yang kami pilih untuk diterapkan. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol.

“Kami memang kalah di pertandingan ini tetapi semuanya belum berakhir. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan saya yakin kami dapat pergi kesana dengan baik dan melaju ke putaran selanjutnya.

“Kami mempunyai pemain bagus yang dapat mencetak gol juga. Kami harus kehilangan dua striker hebat tetapi kami tidak bisa menangis. Karena ini adalah sebuah pertandingan.”Ujarnya.

Sementara, dengan banyaknya pemain utama Spurs yang menepi akibat cedera. Maka Jose Mourinho kini di pusingkan minimnya pemain bertipikal menyerang. Ditambah lagi kubu London putih masih berjuang untuk ajang Piala FA dan memperbutkan posisi 4 besar di musim ini pada kompetisi Liga Inggris.

Tentu saja menarik untuk di tunggu apakah Tottenham bisa lolos ke fase selanjutnya di Liga Champions atau sebaliknya mereka harus gagal dari muda hitam Leipzig.