Luciano Spalletti Akui Kehebatan Tottenham Hotspur Meski Sedih

Luciano Spalletti Akui Kehebatan Tottenham Hotspur Meski Sedih

Gilabola.com – Luciano Spalletti dengan sportif mengakui kehebatan Tottenham Hotspur meski sedih lihat Inter Milan kalah. Inter dikalahkan Tottenham Hotspur 0-1 dan Luciano Spalletti menyesalkan peluang-peluang yang banyak terbuang.

Bertemu dalam pertandingan matchday 5 Liga Champions, Inter Milan sudah menantang Tottenham di Wembley, Kamis (29/11/2018) dinihari tadi. Nerazzurri kalah usai gawangnya dijebol Christian Eriksen di menit ke-80 meski bermain sama kuat dalam laga tersebut.

Kelengahan pemain belakang Inter langsung dihukum kubu Spurs. Moussa Sissoko terbukti dibiarkan leluasa bergerak lewati sisi kiri pertahanan Inter. Operannya bisa dengan mudah diterima Dele Alli sebelum diteruskan Eriksen dari dalam kotak penalti jadi gol.

Meskipun kalah penguasaan bola dengan perbandingan 48-52, Inter Milan tetap sanggup menciptakan 10 percobaan, 2 di antaranya mengarah ke gawang. Meski bermain bagus, pelatih Inter tetap memuji permainan lawan.

Tottenham Hotspur danĀ Inter Milan akan bersaing sengit

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami sudah melakukan sebagian besar upaya yang harus kami lakukan, tak peduli dari beberapa kejadian di laga tadi. Kami sangat kecewa melihat hasilnya, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan melihat apa yang terjadi nantinya,” sambut Spalletti melalui Sky Sport Italia.

“Kami tetap sudah berkembang dan hanya tidak memaksimalkan beberapa peluang mencetak gol saja, kemudian kami jadi kebobolan dengan sebuah pengalihan. Tidak ada pemain yang sanggup memotong operannya tadi.”

“Tottenham Hotspur saya akui memiliki kekuatan fisik ini, mereka selalu membuat Anda dalam tekanan sepanjang pertandingan. Kami salah mengantisipasi pergerakan Sissoko sampai dua kali kejadian,” pungkasnya.

Inter Milan dan Tottenham selanjutnya akan bersaing di matchday 6 untuk mendampingi Barcelona ke babak 16 besar. Inter harus memetik hasil yang lebih baik dari Tottenham jika mereka masih ingin bisa lolos.