Luis Suarez Segera Masuk Ruang Operasi Usai Kekalahan Barcelona

Luis Suarez Segera Masuk Ruang Operasi Usai Kekalahan Barcelona

Gilabola.com – Luis Suarez segera masuk ruang operasi usai kekalahan Barcelona di Liga Champions. Bukan yang lain, namun operasi cedera lutut.

Striker jagoan Barcelona, Luis Suarez, dilaporkan Strait Times akan segera masuk ruang operasi. Sang bintang cedera lutut di laga Liga Champions kekalahan Barcelona lawan Liverpool.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Suarez kini diragukan ikut laga final Copa del Rey lawan Valencia setelahnya. Ia bermain penuh selama sembilan puluh menit meski hingga kini masih kebanjiran kritik, karena dinilai tidak mengesankan di laga tersebut.

Ia sebelum pertandingan sempat sesumbar akan mencetak banyak gol, sekalian tidak akan selebrasi untuk menghormati bekas klubnya. Apa daya, ucapannya berbalik menyerang pemain yang pernah nekat menggigit Giorgio Chiellini tersebut.

Luis Suarez tak bisa perkuat Barcelona di beberapa laga berikutnya

Petaka Barca ikut bermula dari tendangan kaki Suarez pada Andrew Robertson. Pemain The Reds itu lantas digantikan oleh Georginio Wijnaldum yang malah membuat timnya main lebih bagus lagi. Ia bahkan cetak dua gol untuk membungkam ucapan Suarez. Banjirlah kritik dari fans Barca kepada rekan Lionel Messi tersebut.

Saat tengah dikritik, klub mengumumkan jika Suarez perlu segera dioperasi. “Suarez mengalami cedera internal meniscal pada lutut kanannya dan akan segera dioperasi.”

Artinya jelas sang pemain tidak bisa diturunkan dalam laga La Liga melawan Getafe sebelum Barca main tandang lawan Eibar pekan setelahnya. Barca masih berpeluang akhiri musim ini dengan trofi meski dari gelaran domestik.