Lyon Cetak Gol Saat Bek Mahal Juventus Berdarah-darah

Lyon Cetak Gol Saat Bek Mahal Juventus Berdarah-darah

Bek mahal Juventus tengah menerima perawatan di luar lapangan dengan kepalanya berdarah-darah dan Olympique Lyon secara cerdik memanfaatkan hal ini untuk mencetak gol keunggulan mereka pada Kamis (27/2) dinihari.

Lyon untuk sementara unggul 1-0 atas Juventus pada menit 31. Gol ini terjadi saat bek Matthijs de Ligt berdarah-darah dan tengah menerima perawatan di luar lapangan. Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di kandang Lyon ini terus berjalan dan Houssem Aouar berlari sampai ke garis akhir lapangan sebelum mengirim sebuah umpan tarik ke depan gawang yang diselesaikan dengan baik oleh Lucas Tousart. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Dari apa yang dilaporkan berbagai media, kecelakaan yang dialami bek mahal Juventus ini terjadi gara-gara rekannya Alex Sandro. Dalam sebuah insiden penjagaan, de Ligt terjatuh oleh gerakan rekannya itu. Dan sebagai hasilnya kepala bek Belanda bekas pemain Ajax Amsterdam ini membutuhkan perawatan selama beberapa menit. Momen itu dimanfaatkan secara baik oleh para pemain Lyon untuk membawa mereka unggul 1-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions hari Kamis di Groupama Stadium. Skor masih 1-0 saat berita ini diunggah pada awal babak kedua.

Starting XI Lyon vs Juventus

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

LYON (3-5-2): Anthony Lopes; Marcelo, Jason Denayer, Marcal; Leo Dubois, Bruno Guimares, Lucas Tousart, Houssem Aouar, Maxwel Cornet; Karl Toko Ekambi, Moussa Dembele.

JUVENTUS (4-3-3): Wojciech Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Adrien Rabiot; Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.