Madrid Disebut Belum Pikirkan Laga Semifinal Liga Champions Lawan Chelsea

Gilabola.com – Gelandang andalan Real Madrid asal Brasil, Casemiro menyebut bahwa timnya masih belum memikirkan tentang laga semifinal Liga Champions menghadapi Chelsea karena ingin fokus dulu ke La Liga.

Sukses memastikan diri lolos dari hadangan Liverpool pada babak perempat final Liga Champions, Real Madrid akan kembali dihadang wakil dari Liga Inggris lain, Chelsea pada semifinal nanti. Meskipun pastinya sangat ingin bisa kembali melaju ke final dari kompetisi antar klub Eropa terbaik itu, Madrid sendiri masih lebih dulu ingin fokus pada lanjutan laga yang ada di depan mata mereka.

Keinginan untuk tidak berpikir dulu tentang Chelsea itu disampaikan oleh gelandang andalan dari Los Blancos, Casemiro dalam wawancaranya kepada Movistar yang dilansir oleh Marca. Menurut pemain timnas Brasil itu setelah mampu mengandaskan Liverpool dengan kerja keras, saat ini fokus dari dia dengan rekan-rekan setimnya adalah pada laga mereka selanjutnya di La Liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Memiliki pengalaman yang sangat tinggi di Liga Champions membuat Madrid diatas kertas banyak diunggulkan oleh banyak pihak, tetapi Casemiro juga menolak hal tersebut. Baginya tidak ada tim yang lebih diunggulkan pada semifinal nanti, walaupun Los Blancos memiliki pengalaman hebat di kompetisi tersebut dalam beberapa tahun terakhir mengingat mereka pernah menang tiga kali secara beruntun.

Berbicara mengenai kunci sukses mereka dalam mengeliminasi Liverpool, terutama sukses menahan anak asuh Jurgen Klopp tersebut dalam mencetak gol pada laga kedua, Casemiro menyebut kerja keras sebagai hal paling utama. Menurut sang gelandang semua para punggawa dari Madrid mampu melakukan tugas mereka dengan baik dan selalu berusaha bermain untuk mencari kemenangan meskipun sudah memiliki keunggulan di pertemuan pertama.

Channel Gilabola di Youtube

Kemenangan 3-1 dari Madrid pada leg pertama di Spanyol memang terbukti lebih dari cukup untuk membawa tim asuhan Zinedine Zidane tersebut melaju ke babak selanjutnya. Meskipun Liverpool sempat mampu menciptakan beberapa peluang, tetapi Los Blancos secara keseluruhan terlihat mampu mengontrol laga dengan baik dan sebenarnya juga memiliki kesempatan untuk mencetak gol yang tidak sedikit juga.

AHABET
AHABET