Man United Imbang, Ronaldo Buktikan Diri Spesialis Gol Mepet-mepet Akhir

Dua gol dramatis dari Cristiano Ronaldo tadi malam bagi Manchester United mengukuhkan sang bintang Portugal sebagai spesialis gol mepet-mepet akhir. Setidaknya sudah lima kali musim ini, CR7 mencetak gol jelang akhir guna menyelamatkan timnya, atau bahkan memberi kemenangan. Ini daftarnya.

Ronaldo mencetak dua gol di kandang Atalanta pada matchday keempat Liga Champions Grup F pada Rabu dinihari (3/11) guna mengangkat sedikit beban dari pundak Ole Gunnar Solskjaer, tapi juga menjaga harapan lolos Setan Merah ke babak sistem gugur kompetisi Eropa itu.

Dua gol CR7 terjadi pada injury time babak pertama, guna membatalkan gol Josip Ilicic yang terjadi akibat kesalahan kolektif rekan-rekannya di lini belakang, termausk Luke Shaw dan David De Gea. Mantan striker Real Madrid tersebut satu kali lagi mencetak gol pada masa injury time, kali ini pada ujung paruh kedua laga di Gewiss Stadium itu, membalas kesalahan Eric Bailly yang berujung gol Duvan Zapata. Skor 2-2 bertahan sampai akhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelumnya pada laga perjumpaan pertama di Old Trafford, CR7 juga mencetak gol pada menit 81 guna menolong Setan Merah menang 3-2 atas pasukan Gian Piero Gasperini itu. Sebelumnya, dua gol dari Harry Maguire dan Marcus Rashford menyamakan skor setelah La Dea unggul lebih dulu melalui Mario Pasalic dan Merih Demiral.

Jika menit 81 terasa kurang dramatis, kemenangan Manchester United 2-1 atas Villarreal pada 30 September lalu diwarnai oleh gol Ronaldo pada menit 95, setelah serangan Paco Alcacaer pada menit 53 dibatalkan Alex Telles selang tujuh menit kemudian.

Dan jika contoh itu pun masih kurang untuk memberi gelar spesialis gol mepet-mepet akhir pada Ronaldo, lihatlah laga Portugal vs Republik Irlandia awal September lalu di ajang kualifikasi Piala Dunia, saat ia mencetak gol pada menit 89 dan gol kedua menit 96 guna memberi Selecao kemenangan 2-1 yang dramatis, setelah John Egan membawa tim tamu unggul lebih dulu pada menit 45. Seluruhnya, lima gol mepet-mepet akhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO