Man Utd Menang, Solskjaer : Mana Tukang Kritik Ronaldo Itu, Nonton Nggak Semalam?

Cristiano Ronaldo telah mencetak gol beruntun di tiga pertandingan Manchester United di Liga Champions, dan kesempatan itu dimanfaatkan Ole Gunnar Solskjaer untuk membalas kritikan pada para peragu superstar Portugal tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer mengecam para pengkritik Cristiano Ronaldo setelah penyerang berusia 36 tahun itu mencetak gol kemenangan Manchester United atas Atalanta dengan skor 3-2 di Old Trafford dalam laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (21/10) dini hari WIB.

Gol kemenangan pemenang lima Ballon d’Or itu datang di menit ke-81 melalui sundulan usai menyambut umpan silang Luke Shaw, setelah gol-gol Marcus Rashford dan Harry Maguire membalas dua gol tim tamu di babak pertama yang dicetak Mario Pasalic dan Merih Demiral.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelum pertandingan ini, Cristiano Ronaldo mendapatkan kritikan keras selama periode negatif Manchester United yang tanpa kemenangan di tiga pertandingan Premier League, dianggap dia kurang bekerja keras, dengan kritikan itu salah satunya datang dari legenda klub Gary Neville.

Kini setelah kemenangan 3-2 The Red Devils atas La Dea di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer melayangkan sindirannya kepada para pengkritik superstar Portugal tersebut, yang untuk kedua kalinya mencetak gol beruntun di tiga laga pertama klub di Liga Champions setelah tahun 2017.

“Rashford memiliki peluang di babak pertama, tetapi dia pantang menyerah,” kata taktisi Norwegia kepada BT Sport. “Dia mendapat ketukan, tetapi dia akan menjadi sangat penting bagi kami. Itu adalah penyelesaian naluriah dari Harry. Saya tidak berpikir Anda akan mengharapkan dia untuk mencetak gol itu. Dan Cristiano hebat di depan gawang. Jika ada yang ingin mengkritiknya karena upaya dan tingkat kerjanya, tonton saja pertandingan ini. Perhatikan bagaimana dia berlari.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO