Manchester City Diledekin Jelang Lawan Raksasa Perancis

Gilabola.com – Mantan pemain PSG, Rabesandratana menyatakan Manchester City tak sekuat Bayern Munchen. Bahkan klub yang pernah dibelanya juga punya modal bagus mengalahkan The Citizens di Liga Champions.

Seperti diketahui, tim asuhan Pep Guardiola akan bertemu dengan PSG dalam dua leg di semifinal Liga Champions. Sedangkan kepastian klub sepak bola asal Manchester lolos ke empat besar usai mereka mengalahkan Borussia Dortmund dengan agregat skor 4-2.

PSG sendiri dipastikan bertemu Manchester City setelah tim asuhan Mauricio Pochettino mengalahkan juara bertahan Liga Champions yakni Bayern Munchen. Menariknya, lolosnya ke semifinal setelah mereka mampu meraih kemenangan gol tandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain mengalahkan Bayern Munchen, klub sepak bola asal Paris tersebut sebelumnya juga secara mengejutkan berhasil menaklukkan Barcelona di 16 besar dengan skor akhir 5-2.

Dengan keberhasilan PSG mengalahkan Bayern Munchen dan Barcelona, maka Rabesandratana yakin klub yang pernah dibelanya bisa memberikan kejutan lagi di semifinal Liga Champions nanti kontra Manchester City.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada French daily Le Parisien, Rabesandratana mengatakan jika klub sepak bola yang bermarkas di Parc des Princes memiliki senjata untuk mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola di Liga Champions.

Menurut Rabesandratana, keberhasilan Neymar dan kolega mengalahkan Barcelona dan Bayern Munchen di pertandingan sebelumnya membuat PSG semakin percaya diri. Sementara untuk City dia juga mengakui mereka mampu melewati tantangan dengan baik.

Namun, pria berusia 48 tahun itu menyebutkan Manchester City bukanlah tim yang kuat seperti Bayern Munchen. Kendai demikian, ia tetap meminta agar klub berjuluk Les Parisiens tidak meremehkan calon juara Liga Inggris 2020/21 tersebut.

Lebih lanjut, klub papan atas Liga Inggris itu dinilai Rabesandratana tim yang mirip dengan dua lawan PSG sebelumnya di Liga Champions di mana dominan dalam penguasaan bola. Akan tetapi, ia menilai itu akan menguntungkan tim besutan Mauricio Pochertino ketika bermain dalam dua leg di semifinal.

Sebagai informasi, leg pertama laga antara Manchester City kontra PSG akan berlangsung di Parc des Princes pada 29 April mendatang.

AHABET
AHABET