Manchester City Diminta Gundogan Stop Grogi Main Di Champions

Manchester City Diminta Gundogan Stop Grogi Main Di Champions

Gilabola.com – Manchester City diminta Ilkay Gundogan segera stop grogi main di Liga Champions. Laga lawan Tottenham Hotspur jadi kesalahan terkini mereka.

Ilkay Gundogan menilai jika Manchester City masih sering grogi saat main di Liga Champions. Entah dimana letak beda dengan laga di Premier League, namun mereka terus melakukan kesalahan saat bertanding di gelaran elit Eropa itu.

Pemain tengah City itu mulai merasakan jika rekan satu timnya merasa bersalah jika main keras di Champions. Mereka jadi tidak percaya diri hingga bisa dikalahkan skor tipis 1-0 dalam laga leg pertama perempat final saat lawan kubu Tottenham Hotspur.

Kubu Manchester Biru dibuat terpana oleh gol telat Son Heung-Min di stadion kinyis-kinyis Spurs. Sempat menghina lawan dengan stadion barunya, kubu City malah dibuat defisit oleh lawannya. Mereka jadi sadar harus segera membalikkan keadaan di leg berikutnya.

Manchester City diminta Ilkay Gundogan terus berjuang lebih jauh

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami benar-benar tidak berani saat bertanding dan kami sampai melakukan banyak kesalahan,” keluh Gundogan.

“Dalam laga seperti ini kami selalu ingin melakukan hal yang spesial, karena ini berarti sekali untuk terus melaju di Liga Champions. Kami ingin terus ke babak selanjutnya. Terkadang hasil sedikit bisa sangat banyak rasanya,” lanjutnya lagi.

Ia menilai tim bereaksi dengan sangat buruk, termasuk untuk masalah penalti Sergio Aguero. Gundogan merasa hasil pertandingan akan berbeda jika Aguero cetak gol. “Kejadian negatif seperti itu selalu membuat perkembangan kami jadi mundur terlalu banyak.”