Manchester City Kebagian Mimpi Buruk Kebagian Bertemu Messi, Neymar dan Mbappe

Gilabola.com – Manchester City memulai dua musim terakhir Pep Guardiola dengan mimpi buruk setelah kebagian bertemu PSG dalam drawing Liga Champions pada kamis malam (26/8).

Skuad dengan harga termahal di dunia Manchester City akan mengadu nasib setelah kebagian satu grup dengan Paris-Saint German di Grup A dalam drawing Liga Champions yang diselenggarakan di Istanbul Turki pada Kamis malam.

Usai final yang menyakitkan hati pada 2020 saat PSG kalah oleh gol tunggal Kingsley Coman, tim yang dimiliki Nasser Al-Khelaïfi itu akan sangat optimis menyambut musim baru mereka di ajang Eropa. Untuk pertama kalinya PSG akan diperkuat Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe sekaligus di lini depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Paris Saint-Germain jarang-jarang lolos ke final Liga Champions. Untuk pertama kalinya mereka berhasil mencapai partai puncak kompetisi Eropa itu pada final 2020 sebelum dihentikan oleh Bayern Munchen. Tragisnya, mereka memecat Thomas Tuchel pada akhir musim itu usai perselisihan dengan direksi klub dan musim berikutnya sang manajer Jerman membalas dengan membawa klub barunya Chelsea menjadi juara Eropa.

Namun PSG tidak akan terlalu menyesali keputusan menghentikan Tuchel karena mereka kini memiliki Mauricio Pochettino yang juga pernah lolos ke final Champions League bersama Tottenham Hotspur sebelum dihentikan Liverpool pada final 2019. Selain itu kehadiran Messi bersama Neymar dan Mbappe akan membentuk lini serang PSG menjadi tim yang ditakuti oleh tim lain di ajang Eropa, meski ada kemungkinan bahwa nama yang disebut terakhir itu akan hengkang ke Real Madrid dalam waktu beberapa hari mendatang.

PSG bukan tim pertama asal Ligue 1 yang lolos ke final UCL dengan AS Monaco melakukannya pada tahun 2004. Sebelum itu Saint-Etienne sudah pernah melakukannya pada tahun 1976 dam Reims dua kali lolos ke final pada masa kakek-nenek buyut kita masih hidup: 1956 dan 1959. Tim paling sukses di ajang Eropa tetaplah Marseille yang satu kali merebut gelar juara Eropa pada 1993 dan satu kali lolos ke final pada dua tahun sebelum itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO