Manchester City Kuat Karena Tanpa Messi Dan Ronaldo

Manchester City Kuat Karena Tanpa Messi Dan Ronaldo

Gilabola.com – Manchester City dinilai Bernardo Silva kuat karena tanpa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kalah di laga Liga Champions juga ia anggap biasa.

Bernardo Silva ikut menjadi sorotan meski Manchester City kalah 1-0 lawan Tottenham Hotspur. Ia tak mau melebih-lebihkan kekalahan dan menilai mereka tetap kuat meski tak punya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sekalipun.

Bernardo terbukti sangat kreatif membantu skuad Pep Guardiola dalam laga Liga Champions tersebut. David Silva tidak berfungsi di lapangan tengah dan Riyad Mahrez jadi musibah di sisi serang kanan tim, dua posisi yang sanggup ditangani oleh Bernardo.

Meski dikecam atas kurang tajamnya City saat dipermalukan Spurs, namun Bernardo menilai mereka masih lebih bagus. Mereka bahkan tetap kuat meski tak bergantung pada satu pemain seperti La Pulga dan CR7.

Manchester City dinilai Bernardo Silva tak main sendirian 

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya yakin kalau kekuatan kami adalah dengan tidak memiliki seorang seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Mereka bisa membuat perbedaan secara individual terhadap hasil timnya,” ujar Bernardo melalui GQ Portugal.

Bukan rahasia lagi jika tim yang diperkuat Messi dan Ronaldo kerap tumpul jika mereka tidak dimainkan. Hal itu dinilai Bernardo tidak berlaku di tim Selevel Manchester Biru.

“Setiap pemain kami punya tempat masing-masing di tim dan semua pemain secara merata sama-sama pentingnya. Saya pikir itu adalah kekuatan utama tim kami.”

“Seseorang seperti Ronaldo atau Messi, kalian tahulah adakalanya main sendirian, kami tidak punya hal seperti itu di sini,” pungkasnya dengan bangga.