Manchester City Merinding! Kylian Mbappe Dipastikan Fit Untuk Laga Semifinal PSG

Gila Bola – Kylian Mbappe memberikan kabar buruk bagi Manchester City jelang pertemuan leg pertama babak semifinal Liga Champions di Parc des Princes pada Kamis (29/4) dini hari WIB, setelah sebelumnya sempat diragukan tampil karena cedera.

Penyerang Prancis Kylian Mbappe dipastikan fit untuk turun membela Paris Saint-Germain yang ingin kembali mengulang pencapaian musim lalu untuk melaju ke babak final, tapi sebelumnya mereka harus menghadapi Manchester City terlebih dulu di babak semifinal Liga Champions.

Pemain berusia 22 tahun itu itu tertatih-tatih dalam kemenangan 3-1 Paris Saint-Germain melawan Metz pada hari Sabtu di menit ke-87 dan Mauricio Pochettino khawatir bahwa pemain seharga Rp 2,4 Trilyun itu akan bisa absen jelang pertemuan melawan tim besutan Pep Guardiola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kylian Mbappe mencetak dua gol dalam kemenangan itu dan dia bersama Neymar diharapkan bisa menjadi ancaman terbesar bagi harapan Manchester City untuk mencapai final kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Paris Saint-Germain juga berusaha memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, setelah kalah di final tahun lalu dari Bayern Munchen, tim yang akhirnya mereka singkirkan dari babak perempat final musim ini dalam keunggulan agregat gol tandang 3-3.

Kini Kylian Mbappe telah memberi tim dorongan besar bagi harapan skuad asuhan Mauricio Pochettino dengan kembali ke latihan tim utama hari ini, mengurangi kekhawatiran bahwa dia akan absen pada leg pertama di Parc des Princes.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu telah tampil menonjol di babak sebelumnya, mencetak hattrick ke gawang Barcelona di babak 16 besar sebelum mengemas brace ke gawang Bayern Munchen, membawanya kini sudah mengemas 8 gol dan hanya dua gol dari top skor sementara, Erling Haaland.