Manchester City Mimpi Aguero Bisa Lawan Shakhtar

Manchester City Mimpi Aguero Bisa Lawan Shakhtar

Gilabola.com – Manchester City mimpi Sergio Aguero bisa bugar lawan Shakhtar Donetsk di laga Liga Champions besok, dini hari pukul 03.00 WIB.

Sergio Aguero dilaporkan Herald akan melewatkan Derby Manchester City bulan depan setelah diparkir selama beberapa minggu akibat cedera paha. Mereka tetap saja bermimpi bisa diperkuat sang pemain saat melawan Shakhtar Donetsk besok.

Manajer Pep Guardiola sendiri tidak yakin berapa lama sang pemain Argentina akan absen dalam sebuah konferensi pers jelang laga Liga Champions malam ini: “Dia tidak akan bertanding di beberapa laga. Saya tidak tahu persis akan berapa minggu dia akan kami parkir.”

Saat didorong lebih lanjut tentang masalah ini, Pep menambahkan: “Mungkin kami bisa punya sediit keajaiban (Aguero bisa bertanding lawan Shaktar) tapi saya tidak berpikir kami akan mendapatkan keajaiban itu.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ketiadaan Aguero bisa menjadi peluang bagus untuk striker Brasil Gabriel Jesus untuk gigi. Ia sudah mencetak 5 gol musim ini, namun main dari awal laga hanya 8 kali saja karena kehadiran Aguero.

Manchester City bisa memaksimalkan jasa Gabriel Jesus gantikan Aguero

Jesus, yang duduk bersebelahan dengan Guardiola, berkata: “Saya secara pribadi tidak senang karena Sergio cedera. Saya tidak menyukai situasi ketika teman-teman saya cedera tapi saya bekerja di sini setiap hari dan saya siap untuk bertanding jika diperlukan.”

Ia sekalian curhat betapa frustasinya terus jaga bangku cadangan secara teratur. “Tidaklah mudah untuk saya jalani. Terkadang saya tidak senang karena saya ingin sekali bertanding, tapi saya terus bekerja dan berlatih.”

“Pada saat saya memutuskan untuk datang ke sini saya tahu pasti akan menjadi sulit karena kita telah punya Sergio, yang merupakan pencetak gol terbanyak dari klub. Dia juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan kami.”

“Saya tahu ini tapi saya pikir saya masih punya kesempatan untuk bermain dengan om Pep, dengan pemain top di sini dan bermain di klub sebesar ini, jadi itu sebabnya saya datang ke sini, untuk menikmati pengalaman hebat ini dan sekalian belajar juga tentunya.”