Manchester City Wajib Menangkan Trofi Liga Champions

Gilabola.com – Simon Jordan menuntut Manchester City harus bisa memenangkan trofi Liga Champions musim 2020/21. Sebab, jika tak menjuarainya dianggap gagal.

Musim ini, klub berjuluk The Citizens memulai awal musim memang kurang bagus. Pasalnya, mereka sempat terlempar dari enam besar Liga Inggris dan membuat diperkirakan bakal sulit menembus papan atas.

Namun Manchester City di pertengahan musim mampu membuktikannya mereka bisa bersaing untuk menangkan trofi dengan belum terkalahkan di 28 pertandingan pada semua kompetisi. Kini, mereka pun terdepan untuk memenangkan gelar Liga Inggris usai memiliki perbedaan lebih dari 10 poin dari rivalnya MU.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, di ajang lainnya seperti Piala Carabao mereka juga berhasil melaju ke partai final dan sudah ditunggu oleh Tottenham Hotspur di Wembley pada bulan April mendatang. Sedangkan di Piala FA peluang untuk membawa gelar terebut juga masih terbuka. Akan tetapi, memenangkan Liga Champions tetap yang bergengsi dan wajib dimenangkan.

Desakan Simon Jordan kepada Manchester City bisa dibilang masuk akal. Pasalnya, mereka dihuni dengan pemain bintang tetapi belum mampu mencapai semifinal atau partai final Liga Champions. Oleh sebab itu, meski mereka sejauh ini dominan di Liga Inggris tetapi tetap saja dinantikan untuk membawa trofi bergengsi ke Etihad Stadium pada musim ini.

Berbicara kepada talkSPORT, mantan pemilik klub Crystal Palace itu mengatakan The Citizens telah meningkatkan standarnya hingga membuat mereka paling menonjol. Menurutnya, mereka adalah klub yang lebih baik daripada yang lain.

Namun, Simon Jordan menilai Manchester City belum sepenuhnya menjadi tim yang sempurna. Pasalnya, meski mendapatkan dukungan dana besar tetapi belum mampu memenangkan trofi Liga Champions. Dengan demikian, jika tim asuhan Pep Guardiola tak mampu membawanya ke Etihad Stadium musim ini dirinya pun menilai mereka gagal.

Raheem Sterling dan kolega sekarang ini sedang berjuang di 16 besar Liga Champions. Tercatat pada leg pertama mampu menang dengan skor akhir 2-0 di Puskas Arena. Dua gol kemenangan masing-masing diciptakan oleh Bernardo Silva dan Gabriel Jesus.

Sementara Manchester City akan memainkan laga leg kedua Liga Champions pada 17 Maret mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO