Manchester United Berpeluang Dapat Perubahan Jadwal Laga Champions

Manchester United Berpeluang Dapat Perubahan Jadwal Laga Champions

Gilabola.com – Manchester United berpeluang dapat perubahan jadwal laga Liga Champions. Hal ini untuk mengakomodasi rival mereka, Manchester City.

Manchester United siaga penuh menantikan perubahan jadwal pertandingan di Liga Champions. Pengundian untuk laga delapan tim terakhir sudah menetapkan jika ada tim yang laga kandang di pekan yang sama, maka jadwal United harus dirubah.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

UEFA menegaskan jika keputusan telah diinformasikan kepada kedua klub dan otoritas lokal. Mereka tidak ingin tim Manchester bertanding kandang di jam dan malam yang sama. Hal itu masih dalam pertimbangan sebelum ditetapkan nantinya.

Mereka sendiri baru dapatkan kekalahan lawan Arsenal dengan skor telak 2-0 di Liga Inggris. Mereka tidak ingin hal yang sama terjadi lagi.

Manchester United alihkan fokus ke Piala FA

Komite kompetisi UEFA menegaskan lagi jika tim yang sudah finish di posisi terendah di liga domestik mereka musim lalu harus mengalah. Aturan yang sama akan diterapkan melihat perkembangan kedua tim menuju semifinal.

Kubu Setan Merah finish sebagai runner up di gelaran Premier League tahun 2017-18. Mereka 19 poin dibelakang kubu Manchester Biru. Kedua tim saat ini bergabung dengan delapan tim tersisa untuk menuju juara: Liverpool, Tottenham Hotspur, Ajax Amsterdam, Barcelona, FC Porto dan Juventus.

Selagi menantikan keputusan, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer fokus persiapan di Piala FA. Mereka akan melawan kubu Wolverhampton pada hari Minggu 17 Maret, pukul 02.55 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Molineux. Kubu United diprediksi menang lawan tim kali ini.