Manchester United Bisa Balaskan Dendam Terhadap Villarreal, Satu Grup Usai Drawing Liga Champions

Gilabola.com – Satu grup dengan tim yang mengalahkan mereka pada final Liga Europa musim lalu, Villarreal, Manchester United akan berusaha menghindari kesialan babak sistem grup musim 2020/21 berulang.

Setan Merah tidak akan percaya bahwa mereka bertemu kembali dengan musuh lama yang menyingkirkan mereka pada final Liga Europa 2020/21, Villarreal, saat drawing Liga Champions musim baru 2021/22 pada Kamis malam 26 Agustus 2021. Red Devils akan berusaha agar kesialan musim lalu di Liga Champions tidak berulang.

Musim lalu Red Devils satu grup dengan Paris Saint-Germain, RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir di Grup H. Secara mengejutkan pada akhir laga-laga babak grup, skuad Ole Gunnar Solskjaer harus menyaksikan dirinya tersingkir dari Liga Champions dan turun kasta ke Liga Europa setelah hanya menempati urutan ketiga Grup H, di bawah PSG dan Leipzig.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hal ini terjadi meski pun mereka menang tiga kali dan kalah tiga serta memiliki selisih gol yang lebih superior (15-10) daripada anak buah Julian Nagelsmann, RB Leipzig (11-12), yang mereka kalahkan 5-0 pada kesempatan pertama di Old Trafford.

Klub Red Bull itu memiliki poin yang lebih baik (12) daripada Setan Merah (9) setelah menang pada kesempatan kedua atas tim Solskjaer itu dengan skor 3-2, dengan dua gol dari Bruno Fernandes dan bunuh diri Ibrahima Konate tidak cukup untuk menghindari kekalahan di kandang Leipzig.

Sudah 10 tahun terakhir Manchester United tidak pernah lagi lolos ke final Liga Champions. Prestasi terbaiknya sebelum ini adalah perempat final pad amusim 2018-2019, saat mereka dihentikan Barcelona dengan skor 0-1 di Old Trafford dan 3-0 di Camp Nou.

Jika membicarakan musim komeptisi Eropa secara keseluruhan maka musim 2020-21 sebenarnya bisa dibilang cukup sukses. Usai dipaksa turun ke Liga Europa, Harry Maguire dan kawan-kawan lolos sampai ke final kompetisi kedua itu sebelum dihentikan Villarreal dengan adu penalti 11-10.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO