Manchester United Dan PSG Kompak Kena Sanksi UEFA

Manchester United dan PSG kompak sama-sama kena sanksi dari pihak UEFA usai laga Liga Champions di Old Trafford. Artinya kini fans kedua klub raksasa tersebut sudah bisa saling menguatkan satu dengan lainnya.

Manchester United telah dituduh memblokir tangga dan melempar benda-benada, PSG dengan menyalakan kembang api, juga melempar benda, tindakan kerusakan dan gangguan keramaian. Laga yang sangat meriah.

Sebotol bir bahkan ikut dilemparkan dari kerumunan ke arah mantan pemain sayap United PSG Angel Di Maria di paruh kedua babak 16 besar pertama. Sang pemain Argentina itu menanggapi dengan mengambilnya dan tampaknya berpura-pura mengambil tegukan darinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dilaporkan bahwa sebotol air kemudian dilemparkan ke arah Di Maria juga. Jika dirasa masih kurang, sebuah item lain ikut mendarat di kaki bek sayap United Luke Shaw pada paruh pertama pertandingan, yang dimenangi tim tamu 2-0.

Di Maria terus dicemooh sepanjang pertandingan, dan terlihat terpancing memaki-maki penggemar United setelah membantu gol pertama PSG, dicetak oleh Presnel Kimpembe. Flare dan kembang api terlihat di ujung tandang di Old Trafford baik sebelum dan selama pertandingan.

Manchester United dan PSG punya suporter sama heboh

The Manchester Evening News melaporkan bahwa sekitar 800 kursi robek atau patah selama pertandingan, sementara jaringnya ikutan dirobek. Suporter mereka ternyata tak jauh beda katroknya dengan oknum suporter karbitan di sini.

“Penggemar kami telah menciptakan suasana hebat di belakang tim tadi malam,” kata seorang sumber United kepada MEN. “Penggemar PSG juga memainkan peran mereka, tetapi beberapa perilaku mereka jelas terlalu jauh daripada kami.”

Kasus ini akan ditangani oleh Badan Kontrol, Etika, dan Disiplin UEFA pada 28 Februari. Sementara itu, media sosial masih diramaikan beragam meme seputar kekesalan Di Maria terhadap ulah fans Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO