Manchester United Diejek Mario Balotelli, Fans Manchester City Girang

Manchester United diejek Mario Balotelli karena kalah lawan PSG, fans Manchester City langsung kegirangan. Hasil laga Liga Champions antara kedua klub memang bisa jadi bahan olokan Super Mario.

Mario Balotelli tak tiba menahan diri dari mengolok-olok Manchester United yang kalah dari Paris Saint-Germain di Twitter. Meski membuat semua fans Setan Merah meradang, sebaliknya penggemar Manchester City malah menganggapnya lucu.

Mantan striker Liverpool dan Manchester City itu ikut menyaksikan aksi kedua tim dari rumah ketika pasukan Thomas Tuchel mengalahkan Setan Merah 2-0 di Liga Champions. Balotelli langsung buka Twitter untuk memposting video tentang pemain PSG yang menggiring bola sambil mengendalikan pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain asal Italia itu memposting keterangan: “Man Utd Ole” – mengolok-olok fakta bahwa bos sementara United itu berbagi namanya dengan kata yang diucapkan orang banyak ketika sebuah tim menyalakan kualitas dengan mengalahkan lawan mereka.

Balotelli kemudian menulis: “Penggemar City senang! Selamat malam!”

Manchester United tak menanggapi ejekan Mario Balotelli

Pendukung Manchester City kaget dan kegirangan menanggapi tweet persis seperti yang dia harapkan. Secara umum jelas menanggapi positif ejekan pemain yang sangat diidolakan Giboler’s yang lagi baca artikel ini. Pihak Manchester United sendiri tak menanggapi ejekan Balotelli.

Salah satu fan Manchester City menulis: “Kami mencintaimu Mario! Jangan pernah berubah. Teruslah seperti itu,” sementara yang lain menambahkan: “Anda selalu akan diterima kembali dengan tangan terbuka ke Manchester dan Etihad Stadium.”

Yang ketiga mengatakan: “Sekali biru akan selamanya biru,” dan yang keempat menyimpulkan dengan memposting gambar sang pemain Italia yang memperlihatkan baju dalamnya saat selebrasi gol dengan tulisan “Why Always Me” -nya pada tahun 2011.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO