Manchester United Dijagokan Bisa Menangi Liga Champions Musim Depan

Gilabola.com – Kendati sudah empat tahun lamanya tanpa memenangkan gelar, Manchester United masih dinilai tinggi soal peluang mereka untuk meraih gelar Liga Champions musim depan.

Legenda Arsenal Paul Merson menyebut Manchester United sebagai salah satu dari lima favoritnya untuk memenangkan Liga Champions musim 2021/2022 mendatang, bersama dengan dua klub Premier League lain, satu dari Jerman dan satu dari Prancis.

Setan Merah telah mengangkat kompetisi piala terbesar Eropa tiga kali tetapi terakhir kali mereka memenangkannya adalah pada tahun 2008, mencapai dua final pada 2009 dan 2011 dan tiga perempat final dalam 12 musim terakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara terakhir kali mereka memenangkan trofi apapun adalah pada 2017 saat memenangkan Liga Europa bersama Jose Mourinho, sedangkan mereka belum pernah memenangi trofi lagi di era Ole Gunnar Solskjaer, kalah di empat semifinal dan satu final yaitu Liga Europa 2021 lalu.

Mantan Arsenal dan timnas Inggris Paul Merson yakin penantian Manchester United untuk gelar domestik akan berlangsung setidaknya satu tahun lagi, tetapi mengatakan klub Manchester bisa mengangkat Liga Champions musim ini.

Dia menyebut Manchester United sebagai salah satu dari lima pesaing terkuat untuk memenangkan kompetisi, bersama dengan juara Jerman Bayern Munchen, raksasa Prancis Paris Saint-Germain dan serta duo Premier League Chelsea dan Manchester City.

“Saya memilih Manchester United sebagai salah satu dari lima pesaing teratas untuk Liga Champions musim ini dan saya akan menjelaskan alasannya,” tulis Paul Merson dalam kolom untuk Sportskeeda. “Saya tahu mereka tersingkir di babak grup musim lalu, tetapi cara mereka bermain lebih cocok dengan sepak bola Liga Champions daripada Liga Inggris.”

“Mereka melakukan serangan balik seperti halnya siapa pun di Eropa dan memiliki skuad yang memiliki kemampuan mengubah pertandingan di seluruh lapangan dengan tambahan Jadon Sancho dan Raphael Varane. Saya tidak tahu apakah Manchester United akan memenangkan gelar Premier League, tetapi ketika Anda melihat cara mereka bermain, mereka bisa menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di Liga Champions.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO