Manchester United Diminta Waspadai PSG

Hasil undian 16 besar Liga Champions sangat menarik. Pasalnya, Manchester United akan bertemu PSG dan Joe Cole menilai drawing ini mengerikan buat Setan Merah.

Undian babak 16 besar Liga Champions 2021/22 telah digelar, Senin (13/12) waktu setempat di Nyon, Swiss. Namun, pada babak ini raksasa Liga Inggris asuhan Ralf Rangnick dipastikan bertemu PSG.

Dengan demikian, pertandingan 16 besar Liga Champions akan mempertemukan dua megabintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo yang kini membela Manchester United dan Lionel Messi yang bermain untuk PSG.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

MU baru saja melakukan pergantian pelatih di mana mendepak Ole Gunnar Solskjaer dan mempercayakan Ralf Rangnick sebagai juru taktik sementara. Hasilnya, interim berusia 63 tahun tersebut sejauh ini mampu berikan 2 kemenangan di Liga Inggris dan 1 kali hasil imbang di Liga Champions kontra Villarreal.

Manchester United pun keluar sebagai juara grup F dengan mengemas 11 poin. Sedangkan PSG meski di matchday terakhir fase grup menang 4-1 mereka harus puas sebagai runner-up, namun Joe Cole yang pernah bermain untuk Chelsea ini menilai hasil undian ini mengerikan buat Setan Merah.

Bicara kepada BT Sport, Joe Cole mengatakan hasil undian tersebut mengerikan buat MU. Ia menjelaskan PSG masih punya banyak kebocoran, sehingga keseimbangannya tak tepat.

Namun, ia memperingatkan Manchester United harus mewaspadai klub sepak bola asal Paris. Sebab, jika PSG mampu bekerja keras bisa mengalahkan siapa pun. Tapi, Joe Cole juga menyebutkan kalau Ralf Rangnick punya waktu untuk mematangkan timnya.

Dengan begitu, pada pertandingan ini ia perkirakan akan menarik dalam dua leg di 16 besar Liga Champions.

Sebagai informasi, leg pertama akan dimainkan pada bulan Februari 2022 dan leg kedua berlangsung pada bulan Maret 2022.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO