Manchester United Dinilai Bisa Atasi Atletico Madrid

Eks Manchester United, Owen Hargreaves menilai mantan klubnya sedikit diuntungkan bertemu Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Undian babak 16 besar Liga Champions 2021/22 telah digelar, Senin (13/12) waktu setempat di Nyon, Swiss. Pada pengundian pertama raksasa Liga Inggris awalnya bertemu PSG.

Eks Chelsea, Joe Cole meminta agar Manchester United perlu mewaspadai klub sepak bola asal Paris. Namun, beberapa saat kemudian undian pertama dibatalkan karena ada kesalahan teknis yang terjadi pada pukul 18:00 WIB. Sebagai gantinya diulang pada pukul 21:00 WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemudian hasil drawing yang kedua tim asuhan Ralf Rangnick bertemu Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Sedangkan raksasa Liga Inggris memiliki modal yang bagus. Pasalnya, mereka sebagai juara grup F dengan mengemas 11 poin. Sementara Los Rojiblancos merupakan runner-up grup B dan mereka bisa lolos berkat raih 2 kemenangan, 1 kali bermain imbang dan 3 menelan kekalahan.

Dan Owen Hargreaves menilai hasil undian pengulangan sedikit menguntungkan Manchester United, tetapi ia juga menyebutkan Setan Merah perlu waspada juga ketika menghadapi tim asuhan Diego Simeone.

Bicara kepada BT Sport, Owen Hargreaves mengatakan hasil undian pengulangan sedikit lebih memudahkan untuk MU. Sedangkan ia meniai Atletico Madrid adalah tim sepak bola yang bermain defensif ketika melancarkan serangan balik.

Owen Hargreaves juga menyebutkan juara Liga Spanyol dihuni oleh pemain berkualitas. Namun, pria berusia 40 tahun yang pernah berkarier sepak bola di Bayern Munchen tetap menilai Manchester United sedikit diuntungkan.

Sebagai informasi, Manchester United selama fase grup Liga Champions cuma satu kali menelan kekalahan. Kemudian ketika ditangani oleh Ralf Rangnick MU bermain imbang 1-1 kontra Young Boys di matchday terakhir. Sedangkan saat dilatih Ole Gunnar Solskjaer menelan kekalahan di leg pertama.

Mampukah tim asuhan Ralf Rangnick menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO