Manchester United Diprediksi Conor McGregor Terus Meroket

Manchester United Diprediksi Conor McGregor Terus Meroket

Gilabola.com – Manchester United diprediksi bintang UFC, Conor McGregor, akan terus meroket. Bukan hanya membaik di Inggris, juga melaju di Liga Champions.

Bintang UFC yang cocote pernah dibungkam Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor, merupakan fan berat Manchester United. Ia selalu mengikuti perkembangan raksasa Liga Champions tersebut dan yakin mereka akan terus maju bersama Ole Gunnar Solskjaer.

McGregor telah menyatakan jika dirinya akan selalu mendukung perjuangan United bersama manajer interim mereka, Ole Gunnar Solskjaer. Ia antusias memperhatikan perubahan Setan Merah yang membaik sejak Jose Mourinho ditendang dari kursi kepelatihan.

“Ole Gunnar adalah orang yang spesial! Menurut saya apa yang sudah ia lakukan terhadap United adalah pekerjaan yang luar biasa. Mereka harus memberinya status permanen,” ujar sang petarung yang doyan sesumbar sebelum laga tersebut.

Conor McGregor bangga melihat peran Solskjaer di Manchester United

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kalian semua pasti bisa merasakan kebanggaan dan keinginan dirinya terhadap klub dan sejarah panjang mereka. Kalian bisa melihat para pemain bangga lagi mengenakan kostum The Red Devils.”

“Dia benar-benar bisa membuat pemain berikan penampilan terbaik mereka. Saya merasakan kebanggaan yang sama sebagai orang Irlandia dan mewakili negara kami juga. Mereka pasti akan maju bersama Ole, akuilah betapa hebat rasanya,” pungkasnya melalui Fox Sports.

United sendiri tengah tidak membaik dalam dua laga terakhir mereka. Mereka dikalahkan kubu Arsenal dengan skor 2-0 dan berlanjut dikalahkan kubu Wolves dengan skor 2-1.