Manchester United Gembira Dengar Bintang Barcelona Lionel Messi Kelelahan

Manchester United Gembira Dengar Bintang Barcelona Lionel Messi Kelelahan

Manchester United gembira mendengar bintang Barcelona Lionel Messi kelelahan, hanya 18 hari sebelum keduanya bertemu di perempat final Liga Champions.

Perihal Lionel Messi kelelahan disampaikan oleh Direktur Teknis Timnas Argentina Cesar Luis Menotti usai menyaksikan sesi latihan pertama La Pulga, Jumat. Dia menyebut pemain berusia 31 tahun itu dengan istilah “burnout”, merujuk kondisi luar biasa lelah mental dan fisiknya.

Menurut Menotti, sangat mengkhawatirkan melihat Messi melakukan latihan bersama skuad Albiceleste karena ia terlihat kelelahan secara emosional dalam tugas-tugasnya antara Liga Champions dan timnas Argentina. Menurut Menotti, yang mantan pelatih Barcelona dan Atletico Madrid itu, Messi terlihat sangat terbebani dengan tugas-tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemain Barca dan timnas Argentina.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Argentina akan menghadapi dua pertandingan persahabatan melawan Venezuela (Sabtu dinihari ini) dan Maroko dalam selang empat hari kemudian. Sementara itu Messi akan membela Barca menghadapi Manchester United pada leg pertama perempat final pada 11 April mendatang, kurang dari 18 hari sejak saat ini.

Messi sudah sejak lama diketahui putus asa dengan tugasnya sebagai kapten Albiceleste, tak kunjung mampu membawa negaranya meraih trofi penting di ajang internasional. Mereka hanya dua kali jadi runner up pada dua edisi Copa America terakhir. Menjadi urutan kedua pada Piala Dunia 2014 di Brasil serta tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018 lalu di Rusia.