Manchester United Kalah, Chris Smalling Diejek Fans Barcelona

Manchester United Kalah, Chris Smalling Diejek Fans Barcelona

Gilabola.com – Manchester United kalah lawan tim selevel Wolverhampton, Chris Smalling malah diejek fans Barcelona. Padahal kedua tim akan bertemu di Liga Champions.

Tersingkirnya Manchester United di Piala FA ternyata belum cukup memuaskan fans Barcelona. Meski yang bermain ada banyak, namun fans Barca lebih menyasar nama Chris Smalling saja jelang laga kedua tim di Liga Champions.

Banyak dari mereka yang penasaran bagaimana cara pemain bertahan The Red Devils itu akan hentikan Lionel Messi. Mereka penasaran lihat Smalling hentikan serangan demi serangan skuad Barca jika tim selevel Wolverhampton saja ia tidak sanggup hentikan.

Manchester United dan Chris Smalling tidak balas ejekan fans Barcelona

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Saat mereka akan bertemu, tim lain juga sudah mendapatkan lawan mereka masing-masing. Juventus akan melawan Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur akan lawan Manchester City, dan Liverpool akan ladeni kubu FC Porto.

Saat fans klub lain masih adem-ayem, fans Barca sudah duluan memanaskan media sosial dengan beragam psy war terhadap kubu Setan Merah. Mereka beramai-ramai mengejek Chris Smalling.

“Saya siap membayar banyak uang demi melihat Lionel Messi mempecundangi Smalling,” tulis pemilik akun CruzzKhater.

“Kalau Messi sanggup menghancurkan pemain bertahan berpengalaman seperti Vidic, Ferdinand, Fabio, dan lain-lain, maka dia pasti akan mudah melakukan hal yang sama pada Smalling,” lanjut pemilik akun Prince Xtra.

Beragam taburan meme berkaitan Smalling akan dipecundangi Messi hingga kini masih bertebaran di media sosial. United dan Smalling tidak membalas meski hal tersebut melengkapi penderitaan mereka yang baru tersingkir dari Piala FA.